Trik Lisa Blackpink Supaya Gaya Rambutnya Tak Monoton

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Senin, 30 Juli 2018 12:30 WIB
Trik Lisa Blackpink Supaya Gaya Rambutnya Tak Monoton

CANTIKA.COM, Jakarta - Lisa Blackpink termasuk penyanyi yang rajin mengubah gaya rambut agar penampilannya selalu segar. Tak terhitung berapa kali perempuan 21 tahun itu mengecat rambutnya dan bergonta-ganti model.

Baca juga:
Young Lex Lecehkan Lisa Blackpink di Media Sosial, Kata Psikolog

Sejak debut bersama Blackpink pada 2016, Lisa sudah menjajal berbagai warna rambut. Variasi warna dan model rambut perempuan asal Thailad ini berhasil memukau publik. Berikut ini warna dan model rambut Lisa Blackpink agar penampilannya tidak monoton.

1. Kuncir kuda cepol atas

Agar rambut pirangnya tak terkesan biasa-biasa saja, Lisa Blckpink membentuk rambutnya dengan kucir kuda dan cepol atas. Ini contoh gaya cepol setengah yang dia pamerkan di Instagram.

2. Bob Cleopatra

Dalam videoklip "Stay" pada 2016, Lisa Blackpink tampil dengan model rambut bob ala Cleopatra. Kesan misterius terasa dengan highlight rambut berwarna biru pastel.

3. Rambut oranye

Model rambut bob cukup lama dipertahankan Lisa. Tapi dia kembali mengubah bentuk dan warna rambutnya dengan warna oranye. Model rambut ini membingkai sempurna di wajahnya yang imut dalam panggung Seoul Music Awards 2017.

4. Rambut merah terang dikepang

Tahun ini, Lisa Blackpink yang bernama lengkap Pranpriya Manoban memilih mewarnai rambut warna merah terang. Dalam videoklip "As If It's Your Last", Lisa Blackpink menata rambutnya dengan kepang kecil di sisi kanan dan kiri.

5. Digerai berwarna merah muda

Lisa Blackpink punya rambut panjang yang indah. Dia juga kerap membiarkan rambutnya tergerai agar leluasa bernapas. Tapi pakem warna tetap diterapkan. Kali ini berwarna platinum dengan sentuhan merah muda pada ujung rambut.

AURA