Gaya Manis Lisa Blackpink Saat Temu Fans di Mall Kota Kasablanka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Lisa Blackpink saat menghadiri acara peluncuran merchandise resmi YG Official Shop dan kosmetik Moonshot di Shopee di Main Hal Kota Kasablanka, Jakarta Kamis, 9 Agustus 2018. TEMPO/Yatti Febri Ningsih

Lisa Blackpink saat menghadiri acara peluncuran merchandise resmi YG Official Shop dan kosmetik Moonshot di Shopee di Main Hal Kota Kasablanka, Jakarta Kamis, 9 Agustus 2018. TEMPO/Yatti Febri Ningsih

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anggota girl band asal Korea Selatan, Lisa Blackpink menyapa Blink -sebutan bagi penggemar Blackpink, di Main Hall Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis 9 Agustus 2018. Lisa Blackpink sekaligus menghadiri peluncuran merchandise resmi YG Official Shop dan kosmetik Moonshot Shopee.

Baca juga:
Trik Lisa Blackpink Supaya Gaya Rambutnya Tak Monoton
Young Lex Lecehkan Lisa Blackpink di Media Sosial, Kata Psikolog

Di acara tersebut, Lisa Blackpink tampil manis dengan dress pendek berwarna biru. Dress dengan kerah berbentuk choler itu memiliki detail yang klasik di bagian depan, yakni sederet kancing dengan warna senada. Ditambah bagian tangan lengan atas yang sedikit bergelembung kemudian mengecil di ujung.

Meski memakai dress yang sederhana, Lisa Blackpink tetap mempesona. Perempuan 21 tahun itu melengkapi penampilannya dengan berbagai aksesoris, di antaranya cincin berwarna perak yang melingkar di jari telunjuk tangan kiri, serta sepasang anting berbentuk bunga bertingkat dengan dominasi warna putih dan kuning emas.

Lisa Blackpink bersama Krunk, Maskot YG Entertainment saat menghadiri acara peluncuran merchandise resmi YG Official Shop dan kosmetik Moonshot di Shopee di Main Hal Kota Kasablanka, Jakarta Kamis, 9 Agustus 2018. TEMPO/Yatti Febri Ningsih

Untuk rambut, Lisa Blackpink yang gemar bergonta-ganti warna rambutnya ini terlihat cantik dengan rambut berwarna coklat keemasan. Perempuan asal Thailand ini tampak menggemaskan dengan poni depan yang khas. Tidak ketinggalan, dia juga menghiasi rambutnya dengan jepit rambut kecil bewarna putih biru di bagian atas telinga kiri.

Terakhir, Lisa Blackpink memakai alas kaki berupa high heels bewarna coklat keemasan.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."