Kiat Joanna Alexandra Turunkan Hobi Nonton Film ke Anak

Reporter: Antara
Editor: Yayuk Widiyarti
Minggu, 6 Januari 2019 16:41 WIB
Kiat Joanna Alexandra Turunkan Hobi Nonton Film ke Anak

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Joanna Alexandra mengaku dirinya dan keluarga adalah pecinta film, termasuk ketiga anaknya, Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, 11 tahun, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, 8, dan Zoey Havilah Salajena Panggabean, 3. Istri Raditya Oloan Panggabean ini mengatakan ia tidak hanya mengajak anak-anaknya menonton film di bioskop saat akhir pekan saja.

“Kalau memang ada film yang bagus, kami nonton film bareng setelah mereka pulang sekolah. Keluargaku memang suka nonton film,” ujarnya.

Artikel laiin:
Batik Cantik Para Selebriti di Festival Film Tempo 2018
6 Fashion Seleb di Premiere Film Avengers: Infinity War

Joanna berkata,“Zuriel dan Zeraiah itu semua lelaki. Mereka menyukai semua film anak-anak, seperti superhero dan kartun.”

Sedangkan putrinya kurang suka adegan berkelahi. “Tadi di scene-scene awal ‘How to Train Your Dragon: The Hidden World’ kan ada adegan yang menegangkan. Tapi setelah adegan itu berakhir, Zio suka,” tutur Joanna seraya menjelaskan bahwa buah hatinya yang keempat, Eden Alexandra Panggabean, 1 tahun 5 bulan, tidak ikut menonton. Menurutnya, ketiga anaknya sangat antusias menonton film “How to Train Your Dragon: The Hidden World”.

“Anak-anakku sudah menonton film ‘How to Train Your Dragon’ pertama dan kedua. Malah, mereka sudah lihat di website akan ada seri ketiga. Dan anak-anakku menonton film tersebut sampai habis,” ungkap aktris yang terlibat dalam film “Cinta Selamanya”.

Film “How to Train Your Dragon: The Hidden World”, lanjutnya, merupakan tontonan yang bagus untuk anak-anak. “Filmnya bagus banget karena filmnya sangat family material banget,” tutur Joanna.