Batik Cantik Para Selebriti di Festival Film Tempo 2018

Reporter: Cantika.com
Editor: Rini Kustiani
Jumat, 7 Desember 2018 18:00 WIB
Batik Cantik Para Selebriti di Festival Film Tempo 2018

CANTIKA.COM, Jakarta - Acara Festival Film Tempo atau FFT digelar untuk kedua kalinya pada Kamis, 6 Desember 2018 di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan. Dewan juri di Festival Film Tempo telah menyeleksi para pemenang untuk delapan kategori, yaitu Pemain Anak, Aktris Pendukung, Aktor Pendukung, Aktris, Aktor, Skenario, Sutradara, dan Film Pilihan Tempo 2018.

Deretan artis ternama menghadiri Festival Film Tempo 2018 dengan tema batik. Mereka tampil dengan selera dan gaya masing-masing. Berikut penampilan cantik dan modis dari para selebriti saat menghadiri Festival Film Tempo 2018.

# Maudy Koesnaedi
Di Festival Film Tempo 2018, Maudy Koesnaedi masuk nominasi Aktris Utama Pilihan Tempo 2018 untuk perannya dalam film Ave Maryam. Maudy hadir dengan rambut panjang yang terlihat ikal dan menggunakan dua jepit rambut.

Maudy Koesnaedi di Festival Film Tempo 2018, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 6 Desember 2018 (Tempo/Astari P Sarosa)

Maudy Koesnaedi memakai gaun batik panjang dengan motif garis-garis merah putih, dan gambar batik berwarna hitam coklat yang terlihat elegan untuk acara ini.

Baca juga: Hari Batik 2018, Tips Pakai Batik yang Keren

# Della Dartian
Della Dartian hadir di acara Festival Film Tempo 2018 dan masuk nominasi Aktris Utama Pilihan Tempo 2018 sebagai pemeran utama film Love for Sale. Rambut lurus Della ditata rapi ke belakang, menunjukkan anting emas bulat di telinganya.

Della Dartian di Festival Film Tempo 2018, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 6 Desember 2018 (Tempo/Astari P Sarosa)

Della Dartian memakai busana dari Sejauh Mata Memandang yang berwarna biru tua. Batik modern pada busananya dipadukan dengan sepatu kets berwarna putih. Penampilannya jadi tambah modis.

# Endah Laras
Endah Laras mendapat nominasi Aktris Pendukung Pilihan Tempo 2018 untuk film Kucumbu Tubuh Indahku. Dia menghadiri Festival Film Tempo 2018 dengan busana khasnya, yaitu kebaya kutu baru dan rambut disanggul.

Endah Laras di Festival Film Tempo 2018, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 6 Desember 2018 (Tempo/Astari P Sarosa)

Endah menggunakan kebaya berwarna oranye dan ungu dengan motif bunga-bunga. Endah Laras mengatakan kalau dia senang menggunakan kebaya tradisional karena menjadi identitas wanita Indonesia. Artikel terkait: Endah Laras Cinta Kebaya Sampai Mati

ASTARI PINASTHIKA SAROSA