Meghan Markle Ingin Pangeran Harry Hidup Sehat di Tahun 2019

Reporter: Cantika.com
Editor: Yayuk Widiyarti
Selasa, 1 Januari 2019 11:03 WIB
Meghan Markle Ingin Pangeran Harry Hidup Sehat di Tahun 2019

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahun 2019 mengalirkan harapan buat Meghan Markle. Wanita yang tengah menantikan anak pertama dari Pangeran Harry ini juga akan memiliki kebiasaan baru bersama untuk kehidupan yang lebih sehat.

Markle memang sudah lama menjalani gaya hidup sehat. Sekarang dia juga ingin suaminya untuk mengurangi hal-hal yang tidak baik dalam rutinitasnya.

Baca juga:

Meghan Markle Tolak Hadiah Pernikahan, kecuali dari Perempuan Ini
Koleksi Perhiasan Meghan Markle, Seperti Apa Bentuk dan Harganya

Dilansir dari Now to Love, Markle mendorong Harry untuk mengganti minuman beralkohol dan teh dengan air putih. Sejak muda, Harry dikenal sebagai orang yang suka berpesta. Namun, setelah menikah dengan Markle, dia terinspirasi dengan gaya hidup sehat istrinya.

“Dia (Meghan Markle) menunjukkan (Pangeran Harry) kalau ada cara lain untuk hidup dan dia menjadi penggemar gaya hidup tersebut. Pangeran Harry sekarang makan yang sehat dan tidak meracuni tubuhnya, melakukan sedikit yoga dan merasa lebih bahagia,” tutur sumber tersebut.

Artikel lain:

Meghan Markle Jalan ke Hutan Pakai Jaket Pinjaman

 

Markle akhirnya berhasil membuat Harry berjanji untuk tidak minum alkohol dan kafein di tahun 2019. Meghan Markle sudah lama mengikuti gaya hidup sehat. Setelah hamil, tentu ia juga ingin ayah dari anaknya menerapkan gaya hidup sehat.

Ibunya, Doria Ragland, juga mantan guru yoga. Karena itu Markle mengatakan kalau yoga adalah salah satu olahraga favoritnya. Namun bukan hanya yoga, Markle juga suka berkeringat dengan berlari, sebagai salah satu bentuk meditasinya.

ASTARI SAROSA