Kado Awal Tahun Rihanna, Luncurkan Concealer 50 Warna

Reporter: Silvy Riana Putri
Editor: Yunia Pratiwi
Kamis, 3 Januari 2019 13:30 WIB
Kado Awal Tahun Rihanna, Luncurkan Concealer 50 Warna

CANTIKA.COM, Jakarta - Perkembangan bisnis makeup milik selebriti terbilang cukup fantastis. Tak hanya dari digit tebal pendapatan yang dikantungi, tetapi juga varian yang dirilis dalam waktu berdekatan.

Baca juga: Rihanna Punya Alis Baru, Cuma Segaris

Awal tahun, brand makeup Fenty Beauty milik Rihanna meluncurkan 50 varian concealer. Jumlah ini 10 kali lebih banyak dibandingkan peluncuran perdananya September lalu, yaitu 40 warna foundation. "Selamat tahun baru, #Profiltrconcealer akan hadir 11 Januari," tulis Rihanna di akun Instagram-nya.

Concealer terbaru Fenty Beauty. Instagram.com/@@fentybeauty

Rihanna memberikan tutorial pemakaian concealer terbarunya di IGTV dan Youtube saat Tahun Baru. Di halaman Instagram Fenty Beauty, kita dapat menyusuri 50 nuansa concealer yang dikelompokkan ke dalam empat jenis, yaitu light, medium, tan, dan deep. Produk ini diklaim  memberikan perlindungan sempurna dan tahan lama.

Bersamaan dengan peluncuran concealer tersebut, brand makeup milik Rihanna ini juga merilis 10 foundation. Fenty Beauty memperkenalkannya dengan jargon #Profiltrfoundation. Concealer dan foundation milik Rihanna tersebut baru beredar di pasaran pada 11 Januari 2018, di website resminya atau di butik makeup seperti Sephora dan Harvey Nichols.