Rihanna, Bella Hadid, dan Kendall Jenner Punya Tren Baru Kacamata

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Rihanna berpose untuk fotografer saat tiba di peragaan busana Christian Dior dalam Paris Fashion Week di Paris, Prancis, 30 September 2016. AP/Thibault Camus

Rihanna berpose untuk fotografer saat tiba di peragaan busana Christian Dior dalam Paris Fashion Week di Paris, Prancis, 30 September 2016. AP/Thibault Camus

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika kamu berpikir kalau tren kacamata hitam saat ini masih yang berbingkai besar atau seperti kacamuka yang dipakai Syahrini, itu keliru. Saat ini yang menjadi tren adalah kacamata hitam berbingkai kecil yang sering dipakai oleh Rihanna, Bella Hadid, dan Kendall Jenner.

Baca juga:
Rihanna Punya Alis Baru, Cuma Segaris
Bukan Kim Kardashian atau Rihanna yang Terkaya di Bisnis Makeup

Kacamata retro berbingkai kecil ini sempat hit di era 1960-an. Kacamata ini cocok dipakai oleh perempuan yang berwajah mungil. Berbeda dari kacamata bingkai besar yang tentu menutupi sebagian besar mata sampai alis, bahkan separuh pipi, dengan kacamata bingkai kecil ini kamu bisa menunjukkan riasan mata dengan jelas.

# Bella Hadid

Bella Hadid dianggap sebagai pemantik tren kacamata retro berbingkai kecil karena seringnya memakai aksesori ini. Ketika berlibur di Monako pada Mei 2018, Bella Hadid menggunakan kacamata cat eye atau siluet mata kucing berbingkai kecil, yang serasi dengan gaun off-shoulder, tas tangan, dan sepatu hak tingginya yang serbaputih.

# Rihanna

Pada Desember 2017, Rihanna tampil dalam balutan busana serbaputih dilengkapi beragam perhiasan, mulai dari anting lingkaran, kalung, gelang, jam tangan hingga kacamata kotak berbingkai kecil.

# Kendall Jenner

Ketika jalan-jalan ke Paris pada Juli 2017, Kendall Jenner menyelaraskan warna kacamata hitam geometrisnya dengan celana pendek, stiletto, dan bandana. Dia menambah nuansa cerah dengan memakai atasan berwarna kuning terang.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."