Koleksi Perhiasan Meghan Markle, Seperti Apa Bentuk dan Harganya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Meghan, Duchess of Sussex memegang topinya saat menghadiri pesta kebun di Istana Buckingham di London, Inggris, 22 Mei 2018. Acara Pesta kebun ini adalah bagian dari perayaan untuk menandai ulang tahun ke-70 Pangeran Charles. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

Meghan, Duchess of Sussex memegang topinya saat menghadiri pesta kebun di Istana Buckingham di London, Inggris, 22 Mei 2018. Acara Pesta kebun ini adalah bagian dari perayaan untuk menandai ulang tahun ke-70 Pangeran Charles. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosok Meghan Markle menarik perhatian publik sejak dekat dengan Pangeran Harry, bertunangan, dan akhirnya menikah pada Sabtu, 19 Mei 2018 di Kapel St George, Kastil Windsor, Inggris. Apapun tentang Meghan Markle menjadi perhatian. Pilihan busana, makeup, gaya berjalan, hobi, sampai perhiasan yang melekat di tubuhnya pun menarik dibahas.

Baca juga:
Paris Hilton Puji Makeup dan Suka Tudung Meghan Markle Saat Nikah
Meghan Markle Foto Bareng Anak-anak, Kekacauan Reda dengan 1 Kata

Bicara tentang perhiasan, Meghan Markle dianggap mempengaruhi tren penggunaan emas kuning yang menjadi favoritnya. Berikut perhiasan yang pernah dipakai Meghan Markle berikut harganya:

1. Snowstorm Diamond Earrings in White Gold dari Birks

Meghan Markle mengenakan anting Birks Snowstorm Diamond yang terbuat dari emas putih saat menghadiri acara minum teh dengan Ratu Elizabeth II dan gladi resik pernikahannya pada 17 Mei 2018. Anting ini dijual dengan harga 7.000 poundsterling atau sekitar Rp 133 juta.

2. Peacemaker Ring dari Baublebar

Meghan Markle pernah mengunggah foto diri memakai cincin dari Baublebar. Cincin tersebut dijual seharga USD 42 atau sekitar Rp 588 ribu.

3. Diamond Swirl Earrings dari Birks

Meghan Markle tampaknya menyukai desain perhiasan dari Birks. Perusahaan perhiasan asal Kanada ini berdiri pada 1879 dan Kerajaan Inggris sudah mengakui kredibilitasnya pada 1934. Meghan Markle pernah memakai anting Diamond Swirl dari Birks saat bertemu dengan kepala-kepala pemerintahan negara anggota persemakmuran Inggris. Anting ini dijual seharga USD 1.595 atau sekitar Rp 22,3 juta.

Artikel lainnya:
Tips Bersihkan Emas, Apa yang Boleh dan Dilarang
Emas 24 Karat Justru Tak Bagus kalau Jadi Perhiasan

4. Snowflake Large Round Jacket Earrings dari Birks

Meghan memakai anting Snowflake Large Round Jacket buatan Birks untuk makan siang dengan Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham pada 20 Desember 2017. Anting seharga USD 5.995 atau sekitar Rp 84,1 juta ini juga dikenakannya saat pelayanan Hari Natal di Gereja St Mary Magdalene, Sandringham, di 2017.

MIRROR | BAULEBAR | TOWNANDCOUNTRYMAG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."