Meghan Markle Jalan ke Hutan Pakai Jaket Pinjaman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Meghan Markle menghadiri The Australian Geographic Awards di Sydney, Australia, Jumat, 26 Oktober 2018. REUTERS/Paul Edwards

Meghan Markle menghadiri The Australian Geographic Awards di Sydney, Australia, Jumat, 26 Oktober 2018. REUTERS/Paul Edwards

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry ke hutan Redwoods Treewalk di Rotorua, Selandia Baru di hari terakhir kunjungan kerajaan. Pasangan yang selalu terlihat romantis ini sekali lagi menunjukkan keintiman mereka di hutan yang pepohonannya berusia lebih dari 100 tahun.

Baca: Meghan Markle Bikin Bingung, Roknya Transparan atau...

Selama berada di hutan Redwoods Treewalk, Meghan Markle tampak memakai jaket hitam yang cukup tebal dan kebesaran. Dia memadukan jaket itu dengan skinny jeans dan sepatu trepes berwarna hitam.

Ternyata Meghan Markle meminjam jaket Pangeran Harry. Kondisi hutan memang begitu dingin sehingga Meghan Markle yang sedang hamil 3 bulan tampaknya harus menghangatkan tubuh dengan jaket merek Oslo Norrøna.

Baca: Tips Perawatan Kulit dari Meghan Markle dan 5 Seleb Lain

Meghan Markle dan Pangeran Harry bergandengan tangan selama berjalan-jalan di dalam hutan. Mereka menikmati udara segar, melewati jembatan gantung, dan melihat pemandangan alam yang indah.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."