Libur Natal dan Tahun Baru, Mall Ciputra Hadirkan Permainan Salju

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Pohon Natal di Mall Ciputra Jakarta. TEMPO | Rini K

Pohon Natal di Mall Ciputra Jakarta. TEMPO | Rini K

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Indonesia memang berada di iklim tropis. Tapi bukan berarti kita tak bisa menikmati salju. Mall Ciputra menghadirkan arena permainan salju di area Main Atrium mulai Kamis, 13 Desember 2018 sampai Minggu, 6 Januari 2019 untuk mengisi libur Natal dan Tahun Baru.

"Kami berharap Mall Ciputra menjadi tujuan utama pengunjung bersama keluarga untuk datang merayakan Natal dan tahun baru," kata General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto saat peresmian acara It's Christmast di Mal Ciputra Jakarta, Jumat 14 Desember 2018.

Hujan salju dari busa sabun di acara peresmian It's Christmast Time di Mall Ciputra Jakarta. TEMPO | Rini K

Selain menghadirkan arena permainan salju, pengelola Mal Ciputra juga membuat bangunan bernuansa Bavarian Village dan ada atraksi Santa Claus serta dua karakter Ginger. Ada pula lomba paduan suara Natal anak untuk tingkat Taman Kanak-kanak dan lomba vokal grup dewasa dengan hadiah uang tunai, piala, dan piagam untuk pemenang.

Mengenai arena permainan salju, Ferry Irianto menjelaskan, salju yang digunakan terbuat dari bahan yang aman. Anak-anak dan orang dewasa bisa masuk ke dalam arena permainan salju. Untuk tiket masuk seharga Rp 85 ribu di hari Senin sampai Jumat dan Rp 100 ribu di akhir pekan dan hari libur nasional.

Susana arena permainan salju di Mall Ciputra Jakarta. TEMPO | Rini K

Setiap pengunjung bisa bermain salju selama 45 menit dan harus memakai kaos kaki. Sebelum masuk ke arena salju, pengunjung dipinjamkan rompi supaya hangat dan sepatu bot.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."