Hari Natal, Simak Penampilan Kate Middleton yang Kece

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Dua pasangan kerajaan, Pangeran William dan istrinya Kate Middleton bersama Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle saat menghadiri perayaan Natal di Gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, Inggris, 25 Desember 2017. justjared.com

Dua pasangan kerajaan, Pangeran William dan istrinya Kate Middleton bersama Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle saat menghadiri perayaan Natal di Gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, Inggris, 25 Desember 2017. justjared.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Tradisi kebaktian Hari Natal Kerajaan Inggris menjadi momen pertama Kate Middleton dan Meghan Markle tampil bersama. Mereka mengikuti kebaktian Natal kerajaan di Gereja St Mary Magdalen, Sandringham, Inggris.

Baca juga:
Cerita di Balik Tiara Cantik Kate Middleton
Bunga Song Hye Kyo dan Kate Middleton Sama, Lily of The Valley

Kehadiran Kate Middleton dan Meghan Markle dalam satu momentum yang sama menarik perhatian publik. Kate Middleton yang sedang menantikan kelahiran anak ketiganya, dengan Pangeran William tampil anggun menggunakan pea coat rancangan Miu Miu. Seperti dilansir Hello, pea coat sejenis luaran berpotongan sporty dengan kerah lebar dan kancing dua baris.

Pea coat yang dipakai Kate Middleton terbuat dari bahan velvet dengan motif tartan. Harganya sebesar 2,655 Poundsterling atau setara dengan Rp 48,12 juta. Kate Middleton melengkapi penampilannya dengan topi dan sepatu berwarna hitam. Sementara rambut coklatnya dibiarkan tergerai dan riasan wajahnya natural dengan lipstik berwarna nude.

Busana Kate Middleton saat merayakan Natal 2017. Hellomagazine

Setelah kebaktian, keluarga kerajaan berjalan-jalan santai untuk menyapa masyarakat. Setelah itu mereka makan siang dengan menu kalkun panggang di Sandringham House. Kemudian berjalan-jalan di sekitar perkebunan, sebelum berkumpul kembali untuk menyaksikan pidato Natal Ratu Elizabeth pada sore hari.

Sebelumnya, Kate Middleton menghadiri makan siang Natal bersama Ratu Elizabeth II, dan pesta Natal bersama staf kerajaan. Kate Middleton dan Pangeran William serta anak-anak mereka, George dan Charlotte merayakan Natal di Sandringham bersama dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Kehadiran Meghan Markle memberikan nuansa berbeda sekaligus pendobrak tradisi kerajaan. Sebab Kate Middleton saat bertunangan dengan Pangeran William di tahun 2010 tidak diundang merayakan Natal bersama anggota kerajaan lainnya.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."