Tips Hyoyeon SNSD untuk Cantik Natural

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Penyanyi Korea Selatan, Hyoyeon, menghibur penonton dalam acara Countdown Asian Games 2018. Silang Monas, Jakarta Pusat, 18 Agustus 2017. Maria Fransisca

Penyanyi Korea Selatan, Hyoyeon, menghibur penonton dalam acara Countdown Asian Games 2018. Silang Monas, Jakarta Pusat, 18 Agustus 2017. Maria Fransisca

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kim Hyoyeon atau populer dengan nama Hyoyeon SNSD tampil di HUT ke-17 Transmedia di Lapangan Sunburst, Tangerang, Minggu 16 Desember 2018. Salah satu member grup K-pop Girls Generation atau SNSD ini menunjukkan penampilan yang modis dan cantik saat menyanyikan lagu Mystery, Wannabe, dan Punk Right Now.

Mengenai kecantikan, Hyoyeon SNSD memiliki kulit yang halus dan cerah. Tapi kondisi kulit yang diidamkan banyak wanita itu ternyata tidak dihasilkan dari rutin ke klinik kecantikan.

Wanita 29 tahun itu memilih menerapkan gaya hidup sehat dengan cara sederhana. "Saya tidak pergi ke klinik kecantikan atau dokter kulit. Saya memilih tidur nyenyak, makan makanan lezat, dan selalu merasa senang," kata Hyoyeon seperti dikutip dari SonexStella.

Hyoyeon SNSD. Instagram.com/@watasihwahyo

Hyoyeon mengatakan orang yang berpikir optimistis akan memiliki susana hati yang senang dan kulit cerah. Tentu saja, Hyoyeon membutuhkan waktu yang lama untuk menanamkan kebiasaan yang baik buat tubuhnya itu.

Perihal makanan sehat, ada satu buah favorit Hyoyeon, yakni delima. Kendati menolak perawatan di klinik kecantikan, dia tetap memakai berbagai produk kecantikan, misalnya losion dan body mist yang beraroma lembut.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."