Fujifilm Masuk Dunia Kecantikan, Hadirkan Serum Anti-penuaan

Astalift in Focus Cellactive Serum. Instagram.com/@astalift_indonesia

kecantikan

Fujifilm Masuk Dunia Kecantikan, Hadirkan Serum Anti-penuaan

Sabtu, 15 Desember 2018 19:35 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Selama ini kita mengenal Fujifilm sebagai perusahaan di bidang optik dan gambar. Namun baru-baru ini, Fujifilm mengenalkan teknologi  di bidang kecantikan bernama Astalift in Focus Cellactive Serum.

Brand Manager Astalift, Aprinati Virna mengatakan Astalift in Focus Cellactive adalah serum anti-penuaan yang mengandung dua bahan aktif. "Serum ini dilengkapi dengan teknologi nano dan ion sensing khas Fujifilm agar setiap wanita selalu menampilkan kecantikan dan keindahan kulitnya," kata Aprinati di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Astalift berfungsi memaksimalkan kemampuan kulit untuk meregenerasi dengan menggunakan stem cell. Dua bahan aktif yang terkandung di dalamnya adalah Nano Asthaxantin CP+ dan Nano Boswellin Acid yang diambil dari Boswellia Serata.

Baca: Menunggu Khasiat Produk Kecantikan, Ada Batas Toleransi Waktunya

Aprianti Virna menjelaskan, Nano Asthaxantin CP+ berperan untuk menjaga stem cell dari penuaan, sedangkan Bowsellia Serata berfungsi mengaktifkan sinyal regeneratif pada bagian epidermal di dalam stem cell, sekaligus mendorong dan memperbarui sel.

Peluncuran Astalift in Focus Cellactive Serum di Jakarta, Kamis 6 Desember 2018. dok. Astalift

Ketika diaplikasikan pada kulit, Astalift awalnya terasa seperti gel dan kemudian meleleh. Seperti produk Astalift lainnya, serum ini juga memiliki keharuman yang unik, campuran bergamot, mawar, melati, dan aroma kayu. Astalift in Focus Cellactive Serum hanya bisa dipesan di beberapa e-commerce seharga Rp 2,45 juta.

Beauty influncer Putri Caya atau Puchh menceritakan pengalamannya setelah mencoba serum ini. "Teksturnya beda dengan serum lain. Bentuknya gel padat tapi langsung lumer setelah sampai di kulut," ucap dia. "Kulit terasa kenyal dan segar merona."

Baca juga: Jessica Iskandar Pasang Syarat Berikut Sebelum Terima Endorse