Jessica Iskandar Pasang Syarat Berikut Sebelum Terima Endorse

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Jessica Iskandar. Instagram.com

Jessica Iskandar. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jessica Iskandar punya beberapa syarat sebelum bersedia menerima endorse produk, terutama kosmetik. Menurut Jessica Iskandar, unsur kehati-hatian lebih penting ketimbang imbal jasa endorse yang diperoleh.

Baca: Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan Girl Squad Cantik Pakai Tenun

Jessica Iskandar melalui manajernya sudah mewanti-wanti jika ada produk kecantikan yang menawarkan endorse. "Untuk endorse ada manajemennya. Dan dari awal aku sudah bilang enggak mau ini-ini," kata Jessica Iskandar di Jakarta.

Jessica Iskandar. Instagram.com/inijedar

Beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mempromosikan produk kecantikan, menurut dia, antara lain kosmetik tersebut sudah terdaftar Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM, harus asli, jelas siapa produsen atau distributornya untuk barang impor. Dan yang tak kalah penting adalah terbukti.

Baca juga: Jessica Iskandar Jual Item Fashion Preloved, Berapa Harganya?

"Kalau enggak memenuhi syarat tadi, aku tolak," tutur Jessica Iskandar. Bagi ibunda El Barack Alexander ini, memenuhi kriteria produk layak endorse darinya lebih penting ketimbang tawaran honor yang menggiurkan.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."