Mom Influencer Kinsky Bunyamin Berbagi Tips Belanja Online

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kinsky Bunyamin, Mom Influencer and Entrepreneur di Sinar Mas Land Plaza, Jakarta Pusat, Rabu 12 Desember 2018. TEMPO/Astari Pinasthika Sarosa)

Kinsky Bunyamin, Mom Influencer and Entrepreneur di Sinar Mas Land Plaza, Jakarta Pusat, Rabu 12 Desember 2018. TEMPO/Astari Pinasthika Sarosa)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mom influencer Kinsky Bunyamin mengatakan ibu rumah tangga sangat terbantu dengan perkembangan belanja online. Bukan hanya cepat dan nyaman, toko online juga sering memberikan penawaran menarik yang membantu para ibu agar bisa belanja dengan hemat dan simpel untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Baca: Beauty Influencer Sara Robert Berbagi Tips Belanja Online Makeup

Siapapun, terlebih seorang ibu tentu akan mencari penawaran terbaik saat belanja. Sebelum terjebak dengan diskon dan aneka penawaran menggiurkan lainnya, berikut tips belanja online buat ibu rumah tangga dari Kinsky Bunyamin:

1. Mempersiapkan waktu belanja
Walaupun belanja online bisa dilakukan dari rumah, luangkan waktu 1 sampai 2 jam khusus untuk belanja online. Mengalokaskan waktu khusus untuk belanja membantu mengetahui apa saja yang diperlukan dan fokus pada apa yang hendak dibeli. Lagipula, banyaknya produk yang dijual secara online membuat ibu harus lebih teliti dan detail membaca deskripsi dan ulasan produk tersebut.

Ilustrasi belanja online. Shutterstock.com

2. Mencatat tanggal cantik
Harbolnas atau hari belanja online nasional seringkali menggunakan tanggal-tanggal cantik untuk memberikan tawaran menarik dan diskon besar-besaran. Dengan mencatat tanggal cantik, seperti 10 Oktober, 11 November, dan 12 Desember, ibu tidak akan ketinggalan penawaran terbaik dari toko-toko online.

3. Mengikuti media sosial e-commerce
Tidak hanya dengan mencatat tanggal-tanggal cantik, mengikuti media sosial e-commerce favorit juga membantu ibu mendapatkan informasi tentang diskon dan penawaran menarik lainnya. Orang yang subscribe dan mengikuti media sosial e-commerce sering kali menjadi orang pertama yang mengetahui tawaran menarik di luar tanggal cantik.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Artikel lainnya:
Pelarian Putri Pariwisata Karina Nadila Saat Tak Bisa Tidur Malam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."