Pelarian Putri Pariwisata Karina Nadila Saat Tak Bisa Tidur Malam

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Sabtu, 6 Oktober 2018 20:24 WIB
Pelarian Putri Pariwisata Karina Nadila Saat Tak Bisa Tidur Malam

CANTIKA.COM, Jakarta - Apa yang kamu lakukan jika tak bisa tidur di malam hari? Ada yang menonton film, membaca buku, makan, atau belanja online. Putri Pariwisata 2017 Karina Nadila Niab mengatakan waktu favoritnya untuk belanja online adalah pada malam hari.

Baca juga:
Karina Nadila Over Dosis Pakai Obat Jerawat, Akibatnya....

"Waktu mau tidur tapi belum bisa tidur. Buka itu online shop, saya lihat penawaran yang menarik, belanja deh," kata Karina Nadila yang biasanya mengunjungi situs belanja online sekitar tengah malam sampai pukul 01.00 dini hari. Perempuan 26 tahun ini mengatakan kegemarannya belanja, terutama produk kecantikan tersalurkan dengan adanya e-commerce.

"Saya sangat suka menghabiskan uang dengan belanja di online shop," ucap Karina Nadila di acara Lazada Super Beauty Day 2018 di Jakarta, Kamis 4 Oktober 2018. Menurut dia, belanja online lebih mudah dilakukan, praktis, dan barang-barangnya juga bagus asalkan jeli dalam memilih.

Untuk mendapatkan produk kecantikan yang bagus, Karina Nadila menyarankan agar membaca ulasan dulu sebelum membeli. Luangkan waktu lebih banyak untuk mencari tahu tentang produk yang diinginkan dan telitilah. "Karena di dalam ulasan itu bukan hanya membahas online shop-nya, tapi juga penjual dan produknya," ucap dia. "Tinggal diperhatikan, pertimbangkan, lalu putuskan mau beli atau tidak."

Karina Nadila menambahkan, lebih diuntungkan dengan belanja online karena banyak penawaran menarik dibanding belanja di toko offline. Salah satu toko online, Lazada menggelar Lazada Super Beauty Day 2018 selama dua hari, pada Selasa dan Rabu, 9 dan 10 Oktober 2018. Ada sesi khusus bagi pelanggan untuk mendapatkan promo produk kecantikan, yakni pada hari Selasa, 9 Oktober 2018, mulai pukul 00.01 sampai 02.00 WIB.

Category Director Fast Moving Consumer Goods atau FMCG Lazada Indonesia, Ritchie Goenawan mengatakan kenaikan transaksi belanja online terjadi menjelang tengah malam sampai dini hari di hari kerja. "Dibandingkan dengan hari libur, di mana orang lebih suka menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga, jam lewat tengah malam, dan jam makan siang di hari kerja, merupakan waktu favorit untuk belanja online," kata Ritchie.

AURA