Beauty Influencer Sara Robert Berbagi Tips Belanja Online Makeup

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi belanja online / e-commerce. freepik.com

Ilustrasi belanja online / e-commerce. freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Urusan belanja kini semakin praktis. Cukup duduk manis dengan melihat layar ponsel atau komputer, klik produk yang diinginkan, tunggu di rumah, lalu barang sampai di tangan. Serba cepat, ringkas, dan mudah. Beauty influencer Sara Robert termasuk orang yang dimanjakan dengan metode belanja online ini.

Baca juga:
Tips Beli Celana Jeans Via Online
4 Hal yang Paling Dicari Emak Jaman Now di Internet

"Lebih gampang dan belanjanya bisa kapan dan di mana saja, juga lebih cepat," kata Sara Robert dalam acara L'Oreal dan Lazada beebrapa waktu lalu. Ketika belanja produk kecantikan, Sara mengungkapkan salah satu keuntungan belanja online ketimbang datang ke toko.

Calon pembeli bisa dengan mudah membandingkan harga tanpa lelah dan menghabiskan waktu untuk berpindah dari satu toko ke toko lain. "Biasanya ada rasa sungkan bertanya harga di toko, tapi tidak jadi beli. Kalau online, enggak jadi beli ya sudah. Enggak ada yang tahu," ucap Sara Robert.

Selain kemudahan, beauty influencer dengan 88,7 ribu pengikut di Instagram ini mengingatkan agar lebih teliti ketika belanja produk kecantikan melalui e-commerce. Musababnya, jika salah membeli produk kecantikan akan berdampak langsung terhadap penampilan, bahkan kesehatan.

Beauty infuencer Sara Robert. Tabloidbintang

Supaya tidak keliru saat membeli makeup, Sara Robert menyarankan cek dulu ulasan atau review dari mereka yang sudah membeli dan pernah menggunakan produknya. "Aku juga cari apa saja kandungannya, apakah sesuai dengan kebutuhan kulitku atau tidak," ujar dia.

Sara Robert mengingatkan agar tak hanya memperhatikan ulasan produk namun juga tinjauan terhadap penjualnya. Jangan sampai menjadi korban penipuan produk kecantikan palsu atau bahkan penjualan palsu. "Kalau ada review toko online yang memberikan pelayanan dengan pengemasan rapi dan pengiriman cepat, biasanya aku langsung pesan," kata dia.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."