Jennifer Aniston Tertekan karena Pelajaran Cantik dari Ibu

Reporter: Cantika.com
Editor: Rini Kustiani
Selasa, 4 Desember 2018 19:32 WIB
Jennifer Aniston Tertekan karena Pelajaran Cantik dari Ibu

CANTIKA.COM, Jakarta - Jennifer Aniston menceritakan bagaimana hubungan yang terbangun antara dia dan ibunya, Nancy Dow. Menurut wanita 49 tahun ini, Nancy Dow bukan termasuk ibu yang dia harapkan dan dia bukanlah anak yang sempurna di mata ibunya.

"Nancy Dow adalah seorang model dan selalu mengutamakan penampilan, baik penampilan dia maupun saya," kata Jennifer Aniston seperti dikutip dari Hollywood Life. "Sejak kecil, aku tidak memiliki wajah dan penampilan seperti yang diinginkan ibuku. Dan ini selalu membuatku takut."

Di mata Jennifer Aniston, ibunya Nancy Dow adalah perempuan yang terobsesi pada kecantikan. "Padahal sebagai anak, aku hanya ingin dicintai. Tapi ibu terlalu sibuk dengan hal-hal yang tidak penting bagiku," ucap Jennifer Aniston.

Jennifer Aniston dan ibunya, Nancy Dow, lebih dari sepuluh tahun tidak berkomunikasi setelah Dow melakukan wawancara tentang kisah asmara putrinya di tahun 1996. Menurut Daily Mail, Jennifer kemudian menelepon sang ibu dan mengatakan ia tidak akan memaafkannya karena mengkhianati kepercayaannya. Walter McBride/Getty Images

Didikan keras tentang penampilan membuat Jennifer Aniston kuat di dunia hiburan. Dia tak lagi menganggap penampilan adalah sesuatu yang horor, karena sudah terbiasa dengan itu semua sejak kecil.

"Ibuku selalu mengkritisi penampilanku. Dia seorang model, sangat cantik dan menakjubkan. Aku tidak. Aku tidak pernah," ucap Jennifer Aniston. Bagi Jennifer Aniston, seorang wanita tetap bisa terlihat cantik bukan dari penampilannya. Terlebih karena perlakuan ibunya, Jennifer Aniston merasa kesulitan melihat dirinya sebagai wanita yang cantik.

ASTARI PINASHTIKA SAROSA

Artikel lainnya:
Bercerai dari Justin Theroux, Jennifer Aniston Tidak Patah Hati