Bercerai dari Justin Theroux, Jennifer Aniston Tidak Patah Hati

Jennifer Aniston dan Justin Theroux saling bertatapan mesra saat hadir dalam penghargaan Oscar ke-89 di Hollywood, California, AS, 26 Februari 2017. REUTERS/Danny Moloshok

cinta

Bercerai dari Justin Theroux, Jennifer Aniston Tidak Patah Hati

Sabtu, 27 Oktober 2018 18:07 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Jennifer Aniston mengaku sangat bahagia setelah bercerai dari Justin Theroux pada Februari 2018. Kehidupannya juga baik-baik saja pascaperceraian tersebut.

Menurut seorang sumber, aktris berusia 49 tahun itu telah move on sejak keduanya memutuskan untuk berpisah setelah 2 tahun menikah. Menurut sumber itu, Jennifer Aniston dan Justin Theroux tidak menyesali keputusan besar untuk berpisah.

Baca juga:Jennifer Aniston Suka Olahraga Tinju, Ada Manfaat LainnyaTak Bisa Punya Anak, Jennifer Aniston Tertekan

”Jennifer telah membuat keputusan sangat baik. Keputusannya untuk move on dalam hidupnya tanpa Justin adalah salah satu yang paling sulit dalam hidupnya,” kata sumber itu seperti dilansir dari ET.

Setelah perpisahan itu, teman-teman percaya bahwa rencana mereka untuk hidup masing-masing adalah keputusan terbaik untuk keduanya.

”Tak satupun dari mereka yang merindukan satu sama lain tetapi sebaliknya, mereka menemukan diri mereka lagi,” tambah sumber itu lagi.

Sumber itu melihat bahwa saat ini mantan bintang serial "Friends" itu sedang dalam kondisi sangat baik dalam hidupnya. Dia tengah meluangkan waktu untuk fokus pada kesehatan dan masa depannya.

Jennifer Aniston. REUTERS

”Dia sedang menjalani diet baru dan lebih banyak makan buah-buahan serta biji-bijian. Dia juga kecanduan putih telur untuk mendapatkan protein yang maksimal,” jelas sumber itu.

Karier Jennifer Aniston juga sedang berkembang pesat. Dia bersama Reese Witherspoon tengah bekerja sama memproduksi acara televisi.

Artikel lain:Jennifer Aniston Mulai Bicara Tentang Brad Pitt

Jennifer ingin menegaskan bahwa perpisahannya dengan pria yang menikahinya pada 2015 itu tidak membuatnya patah hati. Dalam sebuah wawancara dengan Jennifer Aniston sejak perceraian itu untuk majalah InStyle edisi September 2018, dia menegaskan bahwa dia sama sekali tidak patah hati.

”Sungguh gila. Kesalahpahamannya adalah ‘Jen tidak bisa menjaga laki-laki’. Atau bahwa saya sedih dan patah hati. Pertama, dengan segala hormat, saya tidak patah hati,” tegasnya.

TABLOIDBINTANG