Pernikahan Impian Kirana Larasati, Outdoor dan Sederhana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Usai resmi perceraian Kirana Larasati dengan Tama Gandjar, hak asuh atas buah hatin  mereka, Kyo Karura Gantama berada pada Kirana Larasati, tetapi Tama tetap diizinkan bertemu anaknya kapan saja, serta wajib memberikan nafkah untuk hingga dewasa. instagram.com

Usai resmi perceraian Kirana Larasati dengan Tama Gandjar, hak asuh atas buah hatin mereka, Kyo Karura Gantama berada pada Kirana Larasati, tetapi Tama tetap diizinkan bertemu anaknya kapan saja, serta wajib memberikan nafkah untuk hingga dewasa. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan memiliki cara masing-masing untuk merayakan pernikahan mereka. Seperti beauty vlogger Suhay Salim yang memilih dengan cara yang sangat santai dan sederhana, atau aktris Bolllywood Priyanka Chopra yang menggelar pernikahan meriah bersama tunangannya, Nick Jonas. 

Baca juga: Kirana Larasati Ingin Menikah Lagi : Jawabnya Cukup Yes dan No

Begitu pula dengan Kirana Larasati yang memilih menggelar pernikahan secara sederhana jika nanti menikah lagi. "Aku inginnya sederhana aja. Dari dulu aku inginnya sederhana, lagi pula kan udah pernah ha ha ha. Bagi aku pesta pernikahan ingin intim aja sih, keluarga deket aja," ujarnya, 

 

Lebih lanjut Kirana mengungkap keinginannya menggelar pesta kebun di pernikahannya kelak. Pada dasarnya ia sangat suka dengan nuansa alam bebas, dan ingin diaplikasikan di pernikahannya kelak. "Pesta kebun kali ya, terus maunya jangan panas-panas soalnya kalau keringatan luntur makeupnya hahaha. Aku suka outdoor intinya sih, mau kebun kek mau laut, gunung. Enggak suka di dalam gitu, sukanya outdoor," jelasnya.

Sayangnya, Kirana Larasati belum mau membocorkan pria yang kini tengah dekat dengannya setelah ia menjanda. Bahkan ia mengaku enggan menjawab soal berapa lama hubungannya dengan pria yang dirahasiakannya terjalin. 

Namun, ia memastikan tidak ingin menjalin hubungan spesial dengan artis. Bahkan sejak dulu ia tak ingin dekat dengan artis. "Enggak kayaknya. Aku enggak kepingin dekat sama artis dari dulu," pungkasnya.

Kirana Larasati sebelumnya menikah dengan Tama Gandjar pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 2016 lalu. Keduanya bercerai pada tahun 2017.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."