Kirana Larasati Ingin Menikah Lagi : Jawabnya Cukup Yes dan No

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Sabtu, 14 April 2018 14:42 WIB
Kirana Larasati Ingin Menikah Lagi : Jawabnya Cukup Yes dan No

CANTIKA.COM, Jakarta - Kirana Larasati bercerai dari Tama Gandjar pada Juli 2017. Kini Kirana Larasati tengah menikmati kesendiriannya bersama anak semata wayangnya, Kyo Karura Gantama.

Baca juga:
Ririn Ekawati Mau Nikah Lagi atau Tidak, Simak Kata Psikolog
Yang Dicari Pria Jika Menikah dengan Perempuan Lebih Muda dan Tua

Kirana Larasati mengaku sudah move on dari pengalaman kegagalan berumah tangga. Dia ingin kembali membina hubungan seris meski tidak dalam waktu dekat. "Mau dong kembali menikah. Sudah move on," kata Kirana Larasati saat ditemui di acara peluncuran Kamalia Beauty by Titi Kamal di Jakarta. "Kalau rencana segera menikah belum ada, sekarang happy aja dulu."

Kirana Larasati tak menampik ada beberapa pria yang mencoba mendekatinya. Jika ada yang kurang cocok, Kirana Larasati tidak akan sungkan menolaknya alias lebih terbuka dan apa adanya dalam menjalin hubungan. "Kalau dulu masih-masih takut, sekarang harus berani say no, enggak usah kasih harapan palsu," kata Kirana Larasati.

Pada April 2017 lalu, Kirana Larasati memutuskan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dan Hakim memutus cerai Kirana Larasati secara verstek karena Tama Gandjar selaku tergugat tak menghadiri sidang sejak awal. instagram.com

Mengenai kriteria calon suami, Kirana Larasati mengatakan belajar dari kegagalan sebelumnya, kini dia menetapkan syarat dan lebih selektif dalam memilih pasangan. Kirana ingin mendapatkan sosok pria dewasa yang bisa menjadi kepala rumah tangga yang baik.

Kirana Larasati juga mewajibkan calon suaminya kelak untuk menyayangi Kyo Karura Gantama seperti anaknya sendiri. "Dewasa dan bisa ngemong juga. Harus bisa bekerja keras, menerima Kyo dan menganggap Kyo sebagai anaknya juga," ucap Kirana.

TABLOIDBINTANG