Koleksi Puma x Selena Gomez Coba Tingkatkan Rasa Percaya Diri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Selena Gomez berkolaborasi dengan Puma (dok. Puma)

Selena Gomez berkolaborasi dengan Puma (dok. Puma)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selena Gomez kembali menunjukkan kepiawaiannya di dunia fashion. Berkolaborasi dengan label busana Puma, Selena Gomez mendesain koleksi pakaian yang berangkat dari rasa tidak percaya diri untuk membuktikan penggunanya memiliki 'kekuatan'.

Baca: Selena Gomez Pakai Gaun Merah, Desainer Kondang Bilang Jelek

Koleksi busana Selena Gomez dengan Puma ini diberi nama "Strong Girl" atau wanita yang kuat. Koleksi yang terdiri dari atasan, legging, dan sepatu ini iharapkan dapat membuat siapa saja yang memakainya merasa nyaman dan percaya diri.

"Jujur, saya terkadang merasa tidak percaya diri. Saya mengalami mood yang naik turun, tapi saya hanya ingin orang memakai apa yang mereka anggap nyaman," kata Selena Gomez mengenai koleksi Strong Girl seperti dikutip dari People.

Baca juga: Selena Gomez Beberes Lemari, Ada yang Mau Gaun Prada?

Selena Gomez mendapatkan inspirasi rancangan dari gaya busana teman-temannya. Dia bahkan meminta beberapa teman untuk mengikuti sesi pemotretan koleksi "Strong Girl". Selena Gomez mengatakan kalau teman-temannya memiliki bentuk tubuh yang berbeda dan memperhatikan gaya seperti apa yang cocok untuk mereka.

Selena Gomez mendesain koleksi busana Strong Girl bersama Puma. Instagram

"Saya berharap koleksi ini bisa membantu pemakainya untuk merasa lebih baik," ucap Selena Gomez. Melalui "Strong Girl", Selena Gomez ingin menularkan kekuatan kalau siapapun harus melakukan yang terbaik dan mendapatkan kekuatan bukan hanya dari diri sendiri, tapi juga orang-orang di sekitarnya.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Artikel lainnya:
Selena Gomez Tiru Polah Bintang Film, Minum Susu dari Botol Bayi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."