Selena Gomez Beberes Lemari, Ada yang Mau Gaun Prada?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Selena Gomez. Instagram.com/Coach

Selena Gomez. Instagram.com/Coach

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selena Gomez baru-baru ini mengunggah video melalui Instagram Story. Tampaknya dia sedang membereskan lemari pakaian dengan memilah busana mana saja yang masih diperlukan dan mana yang tidak.

Baca juga:
Selena Gomez Pakai Gaun Merah, Desainer Kondang Bilang Jelek

Tangan Selena Gomez berhenti pada satu gaun yang penuh manik-manik berkilauan perak dan dihiasi bulu berwarna hijau cerah di bagian bawah. Dia mengatakan itu adalah gaun dari rumah mode Prada dan pernah dipakai untuk pengambilan gambar video musik 'Back to You'.

"Saya ingin memberikan gaun ini kepada siapa saja yang mau," kata Selena Gomez seperti dikutip dari Glamour. "Jadi, kalau kamu berminat, beri tahu aku. Aku akan mengirimkannya kepadamu karena ini tidak ada gunanya berada di lemariku."

Selena Gomez memberikan gaun Prada kepada netizen. Instagram.com/@selenagomezecu2.0

Gaun manik-manik itu bukan satu-satunya barang yang ingin dia singkirkan dari lemari pakaiannya. Dari gambar Instagram Stories diunggah, Selena Gomez juga akan melepas pakaian ice-skating yang pernah dipakai dulu.

"Pakaian ini aku pakai waktu memutuskan ingin menjadi ice skater selama dua hari. Tapi itu tidak benar-benar berhasil," kata Selena Gomez. "Jadi, aku akan memberikannya juga."

Artikel lainnya:
Selena Gomez - Kylie Jenner di Met Gala, Siapa Bisa Lihat Plester

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."