Selena Gomez Tiru Polah Bintang Film, Minum Susu dari Botol Bayi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Selena Gomez. Instagram.com/Coach

Selena Gomez. Instagram.com/Coach

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selena Gomez tak ragu melakukan sesuatu yang dianggap aneh buat orang dewasa. Bersama temannya, Anna Collins, Selena Gomez diketahui sedang minum susu melalui botol bayi sambil menonton film Vanderpump Rules Reunion.

Baca juga:
Selena Gomez - Kylie Jenner di Met Gala, Siapa Bisa Lihat Plester
Phenom Lux, Bukti Perhatian Selena Gomez pada Penyakit Lupus

"Satu-satunya cara menonton Vanderpump Rules Reunion," tulis Anna Collins sebagai keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya. Selena Gomez dan Anna Colling minum susu dari botol bayi karena meniru apa yang dilakukan oleh Lala Kent, seorang pemain dalam reality show tersebut.


Selena Gomez dan Anna Collins minum susu lewat botol bayi saat nonton Vanderpump Rules Reunion. Instagram

Di film tersebut, Lala Kent beradegan minum susu yang dicampur madu melalui botol bayi sebelum tidur. Kendati terlihat aneh, Lala Kent mengatakan cara ini membuat dia merasa lebih tenang.

"Ketika jantungku merasa berdetak sedikit cepat, aku membutuhkan babaku (botol bayi). Aku akan memasukkan susu hangat dan madu ke dalamnya. Dan itu menyenangkan sekaligus mengurangi kecemasan bagiku," ucap Lala Kent.

Tampaknya Selena Gomez dan Anna Collins terinspirasi dari perilaku Lala Kent demi mendapatkan ketenangan.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."