Phenom Lux, Bukti Perhatian Selena Gomez pada Penyakit Lupus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Penyanyi Selena Gomez menjadi selebritas dengan bayaran tertinggi di Instagram. Satu unggahan berbayarnya harganya Rp. 7,4 miliar, dengan jumlah pengikut mencapai 131 juta. REUTERS

Penyanyi Selena Gomez menjadi selebritas dengan bayaran tertinggi di Instagram. Satu unggahan berbayarnya harganya Rp. 7,4 miliar, dengan jumlah pengikut mencapai 131 juta. REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Los Angeles - Selena Gomez pernah mengidap penyakit lupus beberapa waktu lalu. Kini, dia sudah sembuh dan ingin berbuat sesuatu untuk mencegah penyakit tersebut terjadi padaorang lain. Caranya, Selena Gomez memanfaatkan penjualan koleksi fashionnya untuk amal dan penelitian tentang penyakit lupus.

Baca juga:
Gaya Pacaran Selena Gomez - Justin Bieber Kini Jauh Berbeda

Pada September 2017, Selena Gomez menjadi muse dari merek fashion olahraga Puma. Selena Gomez memanfaatkan predikat itu untuk berbuat lebih. Selena Gomez mendesain sebuah sepatu dan kaos kaki dari brand Puma, kemudian hasil penjualannya akan disumbangkan untuk penelitian penyakit Lupus.

Sepatu sneakers dan kaos kaki Puma rancangan Selena Gomez diberi nama Phenom Lux. Sepatu dan kaos kaki beraksen emas itu akan dirilis pada 6 April 2018. Kaos kaki yang didesain Selena punya konsep yang sama dengan sepatunya. Didominasi warna putih, kaos kaki ini terbuat dari bahan yang transparan. Ada detail gelang kaki yang bisa dilepas dan dipakai sesuai keinginan pengguna.


Sepatu dan kaos kaki Puma rancangan Selena Gomez (dok. Puma)

"Aku menghabiskan banyak waktu untuk membuat kaos kaki ini agar terasa nyaman, chic, dan fun," ujar Selena seperti dilansir dari Independent. Phenom Lux sneaker ini dibanderol USD 110 atau sekitar Rp 1,5 juta. Kaos kakinya seharga USD 14 atau sekitar Rp 193 ribu.

Dari penjualan produk kolaborasi Puma dan Selena Gomez ini, Puma berjanji menyumbang USD 100 ribu atau hampir Rp 1,4 milir untuk Lupus Research Alliance di New York, Amerika Serikat. Dengan sumbangan tersebut, mereka berharap bisa membantu yayasan penelitian penyakit Lupus guna menemukan pengobatan bagi penderita penyakit ini.


Hasil penjualan kolaborasi Puma dan Selena Gomez akan disumbangkan untuk penelitian Lupus (dok. Puma)

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."