Punya Suami Zodiak Libra dan Aquarius, yang Sabar ya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan suami-istri. dailymail.co.uk

Ilustrasi pasangan suami-istri. dailymail.co.uk

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Suami istri tentu harus saling memahami. Selain mempelajari kepribadian, karakter, sikap, perilaku, mungkin ada baiknya para istri juga menelisik zodiak suaminya.

Baca: 5 Sikap Zodiak Sagitarius yang Bisa Merusak Hubungan

Mengutip laman YourTango, ada beberapa sikap suami dari zodiak tertentu yang memang sulit dipahami. Tapi, ada juga sikap suami yang terbilang ideal dan mungkin kita melihatnya dari suami-suami teman. Bukan bermaksud membandingkan. Hanya saja, dengan mengetahui lebih dalam tentang suami, mungkin bisa dipikirkan bagaimana cara menghadapinya di saat-saat tertentu.

Kalau penasaran zodiak pria yang bakal menjadi suami ideal, berikut ini rincian sekaligus peringkat dari yang terbaik.

1. Taurus
Lelaki Taurus mengidamkan stabilitas dalam karier maupun cinta. Karena itu, dia adalah orang yang memiliki komitmen tinggi dalam hubungan. Mereka tak suka diperdaya, sehingga mereka tak akan menduakan cintanya. Pria Taurus mudah diajak berkomunikasi dan berkompromi. Benar-benar beruntung jika kamu adalah cinta sejati pria Taurus.

2. Sagitarius
Pria Sagitarius biasanya orang yang romantis. Dia ingin mewujudkan semua mimpi pasangannya dan merealisasikannya dengan cara yang manis. Buat istri, cukup curahkan semua perhatian dan waktumu untuk dia. Pria Sagitarius tahu bagaimana cara membalas cinta dengan cara yang tak terlupakan.

3. Pisces
Serius, berdedikasi, dan bertanggung jawab. Itulah sifat dasar seorang suami berzodiak Pisces. Ada kalanya dia bersikap romantis, meski mungkin juga sensitif di saat tertentu.

4. Capricorn
Suami dengan zodiak Capricorn sangat melindungi, baik secara fisik maupun finansial. Jangan khawatir akan cintanya karena meski mungkin punya riwayat suka 'main mata', di hati dan pikirannya hanya ada istrinya.

Baca juga: Zodiak yang Paling Gampang Uring-uringan, Super-Sensitif

5. Leo
Jangan ambil pusing dengan semua urusan karena pasti akan selesai. Begitulah suami berzodiak Leo memahami kehidupan dan membawa istrinya menikmati setiap petualangan rumah tangga dengan santai dan tawa. Gagasan-gagasannya mungkin membuat istri agak heran. Tapi di balik itu dia sedang menyiapkan sesuatu yang besar.

6. Cancer
Sebagai suami, pria zodiak Cancer adalah mitra yang baik dan bertanggung jawab. Hanya saja, agak susah mengajaknya ke luar rumah karena dia termasuk tipe orang mager alias malas gerak. Suami Cancer lebih suka berada di rumah, mencari hiburan di rumah, dan jangan terlalu berharap dia akan menikmati sesi petualangan di alam bebas.

7. Gemini
Hebat jika kamu bisa menaklukkan hati seorang pria berzodiak Gemini. Sekali dia berkomitmen, maka kamu memiliki suami yang berdedikasi sepanjang usiamu. Namun demikian, ada kalanya sikap pria Gemini sulit dipahami. Kalau sudah begini, beri dia sedikit ruang untuk dirinya sendiri dan tetap perlakukan dengan baik.

8. Scorpio
Suami Scorpio bisa menghangatkan sekaligus membuat pernikahan sedingin es. Coba ingat lagi, apakah kamu jatuh cinta kepadanya karena ketampanan, kekayaan, janji-janji, atau kebaikan hatinya. Pastikan kalau pernikahan kalian memang dilandasi cinta dan masing-masing pihak berkomitmen untuk itu.

9. Aries
Pria Aries mencintai kebebasan. Tapi dia tetap akan memperhatikan kebutuhan istri dan anak-anaknya, setidaknya sampai hidup berkecukupan. Yang perlu diperhatikan dari suami berzodiak Aries adalah mereka sangat suka bernegosiasi.

10. Virgo
Pria Virgo termasuk orang idealis. Dia ingin semua yang dimiliki tetap pada keadaan yang sama dan tak lekang waktu. Mungkin ada kalanya dia ingin istrinya tetap cantik seperti saat menikahinya. Bahkan, terkadang keinginannya itu sulit dimengerti atau tak realistis.

Artikel lainnya: Cari Tahu Apa yang Diinginkan Wanita dari Zodiaknya

11. Aquarius
Setelah menikah, pria Aquarius memiliki impian tentang rumah tangga yang dia idamkan. Hanya saja, sulit membuka komunikasi dari hati ke hati dengannya, misanya karena sibuk, cuek, memikirkan hal lain, atau alasan yang paling remeh: lupa.

12. Libra
Pria Libra memiliki karisma dan mudah memikat hati wanita lain. Di sini, istrinya harus bersiap-siap karena peluang untuk melirik wanita lain sangat terbuka. Lelaki dengan zodiak Libra sejatinya ingin menjadi kekasih yang setia buat istrinya. Namun terkadang dia terlalu baik kepada wanita lain dan itu menjadi masalah dalam pernikahan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."