Zodiak yang Paling Gampang Uring-uringan, Super-Sensitif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi perempuan marah. Shutterstock

Ilustrasi perempuan marah. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa saat lalu, ada teman yang bercanda dan tertawa bersama kita. Tapi sesaat kemudian dia terlihat murung. Bahkan disapa saja tidak menyahut. Wajahnya masam sepanjang hari. Kenapa bisa begitu?

Kalau kamu penasaran, coba cek dulu tanggal lahir temanmu tadi. Sebab, ada beberapa zodiak yang memang karakternya begitu. Suasana hati mereka mudah sekali berubah alias sensitif, bahkan karena hal kecil sekalipun.

Baca:
4 Zodiak yang Menganut Prinsip, Kumaafkan tapi Tak Kulupakan

Jadi, apakah temanmu tadi masuk dalam satu dari empat zodiak berikut?

1. Aquarius
Dari luar, mereka yang berzodiak Aquarius mungkin terlihat cool, santai, dan tenang. Tapi jangan salah, mereka itu sejatinya pribadi yang sensitif. Saat lingkungan di sekitar kurang memahami apa yang dirasakan, wajah mereka bisa tiba-tiba berubah. Cemberut atau langsung mengurung diri. Perlu diketahui kalau Aquarius sangat menyukai kebebasan. Jadi kalau dikekang, otomatis mereka akan uring-uringan.

2. Cancer
Orang dengan zodiak Cancer selalu ingin memberikan yang terbaik untuk orang-orang terdekatnya. Dengan begitu, saat dia dalam kondisi sulit, maka dia berharap ada orang yang bersedia menolongnya. Jika tidak, dia akan sangat kesal dan fatal akibatnya. Sebab, Cancer yang sedang kesal bisa begitu menakutkan.

3. Pisces
Orang Pisces paling mudah berubah suasana hatinya. Masalah kecil saja bisa bikin mereka kesal dan uring-uringan sepanjang hari. Jadi, kamu yang berzodiak Pisces cobalah belajar mengontrol emosi.

4. Scorpio
Zodiak Scorpio terbilang sensitif juga. Biasanya dia berusaha menutupi kekesalannya. Tapi mereka yang sudah mengenal pribadi ini cukup lama, pasti tahu kalau ada sesuatu yang mengganjal di hati dan pikirannya.

TEEN

Artikel lainnya:
Aquarius dan 5 Zodiak Ini Dinilai Paling Boros

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."