5 Sikap Zodiak Sagitarius yang Bisa Merusak Hubungan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada banyak hal yang bisa diketahui dari zodiak seseorang. Mulai dari bagaimana kita mengenal karakter seseorang, karir dan kehidupan cinta berdasarkan zodiaknya.

Baca juga: Zodiak yang Paling Gampang Uring-uringan, Super-Sensitif

Selain itu, kita bahkan dapat mengetahui masalah yang mungkin dihadapi seseorang dalam hubungan dari zodiaknya, Sagitairus misalnya. Seperti apa masalah yang bakal dihadapi Sagitarius saat pacaran? Simak ulasannya berikut ini. 

#1. Keinginan untuk kebebasan yang mutlak
Sagitarius ingin hidup seperti burung bebas. Mereka ingin segalanya menjadi sempurna dalam hidup mereka. Kadang-kadang mereka ingin melakukan traveling sendirian. Pasangan mereka mungkin tidak menyukai keinginannya  untuk kebebasan. Mereka mungkin tidak dapat menerima kondisi, di mana mereka dapat berjalan tidak sebelum Anda atau setelah Anda dan bahkan tidak di samping Anda.

#2. Melewati zona nyaman
Karena mereka yang berzodiak Sagitarius  menginginkan hal-hal menjadi seperti yang mereka sukai, mereka kadang-kadang melewati batas yang mungkin dianggap pasangan sebagai sesuatu yang agresif. Tetapi mereka mungkin tidak bermaksud menyinggung perasaan pasangannya. Namun, sikap seperti itu kadang-kadang dapat menyebabkan pasangan untuk menolak. Oleh karena itu, kesalahpahaman seperti ini, dapat menyebabkan masalah dalam hubungan.

#3. Mengutamakan keadilan
Anda ingin semua keputusan Anda benar. Anda tidak dapat mentoleransi bahkan sedikit ketidakadilan. Ini menyebabkan Anda mengambil keputusan meskipun saat itu bukan waktu yang tepat untuk memutuskan. Ketika ada kesalahpahaman, Anda mungkin bahkan tidak memberi pasangan kesempatan untuk berbicara dan hanya berdasarkan pada sisi  cerita Anda, yang mungkin akhirnya mengambil keputusan yang keras seperti perpisahan.

#4. Masalah dalam hubungan
Ketika hal-hal menjadi bermasalah dalam hubungan, akan menjadi sulit bagi Anda dan pasangan untuk menangani karena Anda mungkin bosan dengan masalah dan bahkan memutuskan untuk menyerah satu sama lain. Dengan demikian, tidak ada upaya untuk rekonsiliasi yang mungkin diambil oleh Anda berdua. Ini meningkatkan masalah dalam hubungan.

#5. Penampilan fisik yang utama 
Tidak semua yang berzodiak Sagitarius, tapi ada beberapa mengutamakan penampilan fisik dari pasangan. Karena penampilan fisik tidak ada hubungannya dengan cinta sejati, Anda mungkin akhirnya mengambil keputusan yang salah. Hati Anda mungkin terbukti telah menyesatkan Anda ketika memilih seseorang sebagai pasangan kencan karena penampilannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."