Cari Tahu Apa yang Diinginkan Wanita dari Zodiaknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita tersenyum bersama teman. shutterstock.com

Ilustrasi wanita tersenyum bersama teman. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Semua wanita ingin memiliki pasangan hidup yang sempurna. Ini adalah hal yang biasa. Tapi pernahkah kamu menyadari bahwa keinginan ini terkadang terkait dengan zodiak?

Baca juga:

Konon Hidup 4 Zodiak Ini Paling Serius, Yuk Cari Tahu
Cinta Pertama Bagi 5 Zodiak Ini Tak Terlupakan

Menurut astrologi keinginan dan kesukaan wanita juga didasarkan pada zodiaknya. Setiap zodiak mendefinisikan sifat seorang wanita, sehingga menjadi lebih mudah untuk mengetahui apa yang wanita inginkan melalui zodiaknya. Berikut hal-hal tersembunyi yang tidak diungkapkan wanita mengenai keinginannya berdasarkan zodiak, seperti dilansir dari Boldsky.

 

Leo
Wanita berzodiak Leo menyukai pasangan yang setia kepada mereka. Setia dan jujur adalah kualitas yang akan menarik wanita berzodiak ini ke pasangan mereka. Seorang wanita Leo membutuhkan seorang pria yang setia dalam hubungan. Jika Anda seorang pria, yakinkan dia bahwa dia adalah dunia Anda dan buat dia percaya bahwa Anda tidak peduli dengan apa yang dipikirkan oleh orang lain.

Virgo
Wanita berzodiak Virgo memiliki standar tinggi saat berhubungan dengan kekasih mereka, karena mereka mencintai dan menginginkan segala sesuatunya sempurna di sekitar mereka. Mereka suka menjalin hubungan dengan seseorang yang bisa menantang dan mengenali prestasi mereka pada saat bersamaan.

Libra
Wanita berzodiak Libra menawan dan menarik secara alami. Mereka selalu dikelilingi oleh pengagum. Mereka selalu menyukai hal-hal indah dan kaya dalam hidup. Mereka tidak segan mengekspresikan cinta dan kasih sayang karena mereka menyukai pujian dari orang lain.

Scorpio
Wanita berzodiak Scorpio merasa bahwa seorang pria sangat menginginkannya dan mereka tidak tergantikan dalam kehidupan pasangannya. Mereka cepat mengungkapkan identitas dirinya dan kebenaran tentang hidupnya saat mereka jatuh cinta pada pasangannya. Mereka memuja seks dan keintiman, dan menganggapnya suci. Pada saat yang sama, kecemburuan dan sikap memiliki menjadi sifat lain dari wanita berzodiak ini. Jika seorang pria menginginkannya sebagai penjaga, maka mereka harus melupakan kegiatan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Artikel lain: Ini Penyebab Kamu Putus Cinta Berdasarkan Zodiak

Sagitarius
Wanita berzodiak Sagitarius dikatakan berjiwa bebas, namun takut akan komitmen. Meskipun mereka merindukan kehadiran seorang kekasih, mereka cenderung takut terjebak dalam cinta. Jika Anda seorang pria dan ingin jatuh cinta dengan seorang wanita Sagitarius, maka Anda perlu membuat mereka merasa bahwa 'bersama-sama akan membuat hidup menjadi pengalaman yang menyenangkan dan penuh petualangan.'

Capricorn
Wanita berzodiak Capricorn gila kerja dan ambisius. Mereka tidak tertarik pada hubungan jangka pendek. Mereka percaya dan memperjuangkan kehidupan romantis yang memiliki masa depan. Jika Anda pria yang serius tentang pernikahan, keluarga, dan anak-anak, maka pergi dan labuhkanlah hati Anda pada wanita berzodiak ini.

Aquarius
Wanita berzodiak Aquarius cerdas dan kreatif. Mereka membutuhkan banyak kebebasan dan tidak menginginkan seseorang yang tidak dapat menghargai bakat artistik mereka. Mereka bertujuan untuk memiliki kehidupan cinta yang penuh gairah.

Pisces
Wanita berzodiak Pisces cenderung mencintai diri mereka sendiri lebih daripada mencintai orang lain. Wanita Pisces ingin memotivasi dan menginspirasi pasangan prianya. Dengan karakternya yang lembut dan asuh, mereka suka membantu pasangan prianya selama masa-masa sulit. Mereka hidup dalam dunia imajinasinya sendiri, dan mungkin harus mengatasi hubungan on-off dengan kenyataan.

Aries
Wanita berzodiak Aries menginginkan sahabat terbaik yang akan menjadi kekasih terhebat dan kekasih sejati. Mereka ingin menjadi dirinya sendiri saat bersama kekasihnya. Mereka suka melakukan hal-hal konyol di sekitar pasangannya dan ini mungkin terlihat sangat kekanak-kanakan di mata pasangannya, tapi mereka menyukainya.

Taurus
Wanita berzodiak Taurus suka berbagi hidupnya dengan dunia. Mereka adalah kekasih ideal yang senang berbagi segala sesuatu di media sosialnya. Mereka suka pamer tentang hubungannya. Mereka menemukan kebahagiaan saat membiarkan dunia tahu bahwa mereka berada dalam hubungan yang sempurna. Dan, tentu saja, mereka memastikan kekasihnya layak untuk semua publisitas ini.

Gemini
Wanita berzodiak Gemini dikenal karena sifatnya yang penuh gairah dan terkadang tidak praktis dan juga tidak konsisten. Ada kalanya mereka cenderung lari dari kehidupan cintanya jika merasa bosan. Mereka sangat membutuhkan perhatian dari pasangannya. Pasangan mereka harus cukup menarik untuk menjaga hubungan tetap 'hidup'.

Cancer
Wanita berzodiak cancer mencari kepercayaan dari pasangannya. Wanita dengan zodiak berlambang kepiting ini enggan membuka dirinya kepada seorang pria sampai mereka benar-benar mempercayainya. Mereka juga mendambakan seorang pria yang bersedia untuk tinggal bersamanya selamanya, apapun yang terjadi dalam hidupnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."