Priyanka Chopra Nikah di Istana, Kamarnya Seharga Rp 192 Juta

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Senin, 26 November 2018 11:27 WIB
Priyanka Chopra Nikah di Istana, Kamarnya Seharga Rp 192 Juta

CANTIKA.COM, Jakarta - Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan menikah di akhir November 2018. Prosesi pernikahan mereka akan berlangsung dalam dua budaya, yakni prosesi pernikahan tradisional India dan pemberkatan di gereja.

Baca: Priyanka Chopra Masih Ingat Kalimat Nick Jonas Saat Pendekatan

Mengutip US Magazine, seorang sumber yang dekat dengan Priyanka Chopra menyatakan wanita 36 tahun itu mengikuti keinginan ibunya dalam merencanakan pesta pernikahan. "Priyanka Chopra sangat menurut kepada ibunya. Dia menikmati mempersiapkan pernikahan ini dan menggabungkan kebiasaan, gaya, dan tradisi India serta Amerika di dalamnya," katanya.

Pernikahan yang dinanti penggemar Bollywood dan Hollywood ini berlangsung di Istana abad ke-20, Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, Rajashtan. Priyanka dan Nick Jonas menuruti keinginan Madhu Chopra, ibunda Priyanka, untuk mengikuti ritual pernikahan tradisional India, dari Sangeet, Haldi, Mehendi pada 29 November hingga 2 Desember 2018. Keesokan harinya, Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan mengikuti pemberkatan di gereja.

Acara pernikahan yang dilaksanakan di Istana Umaid Bhawan ini terbilang fantastis. Umaid Bhawan adalah kompleks Istana seluas 26 hektar yang dibangun dari batu pasir milik keluarga kerajaan Rathore -penguasa wilayah Jodhpur, pada 1923.

Pada 1971, istana ini beberapa area di sana dibuka untuk umum. Sebagian area tetap menjadi kediaman keluarga, dan selebihnya dijadikan hotel mewah dan museum. Istana Umaid Bhawan memiliki 64 kamar dengan fasilitas eksklusif. Harga sewa per kamar mulai Rp 10 juta sampai Rp 100 juta rupiah per malam.

Di hari pernikahannya, Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan menginap di kamar Grand Presidential Suites yang luasnya 133 meter persegi. Kamar Grand Presidential Suites di Istana Umaid Bhawan ini memiliki ruang spa pribadi, ruang tamu, ruang sauna, ruang makan, bar, tempat yoga beserta peralatannya, dan ruang baca.

Dulu, kamar yang menghadap ke perkebunan ini ditempati oleh Maharaja Jodhpur. Tarif menginap per malamnya di kamar raja ini senilai 935.000 Rupee atau sekitar Rp 192 juta.

TABLOIDBINTANG

Baca juga: Priyanka Chopra - Nick Jonas: Memiliki Segenap Hati dan Jiwa