Priyanka Chopra - Nick Jonas: Memiliki Segenap Hati dan Jiwa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Dikabarkan cincin pertunangan Priyanka Chopra harganya sekitar USD 200.000 atau sekitar Rp 2,9 miliar. Keduanya sama-sama mengunggah foto-foto hari bahagia mereka di akun media sosial masing-masing.  Instagram.com/@Priyanka Chopra

Dikabarkan cincin pertunangan Priyanka Chopra harganya sekitar USD 200.000 atau sekitar Rp 2,9 miliar. Keduanya sama-sama mengunggah foto-foto hari bahagia mereka di akun media sosial masing-masing. Instagram.com/@Priyanka Chopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Priyanka Chopra bertunangan dengan Nick Jonas dengan mengadakan upacara roka di Mumbai, India, Sabtu 18 Agustus 2018. Upacara roka merupakan tradisi di India di mana kedua keluarga berkumpul untuk merayakan pertunangan sebelum menikah.

Baca juga:
Trik Cantik Priyanka Chopra Warisan dari Ibunya
Asyiknya Punya Pacar Berondong Seperti Priyanka Chopra

Pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini mengumumkan pertunangan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Mereka mengunggah foto yang sama dari acara pertunangan itu. "Sudah memiliki dengan segenap hati dan jiwaku," tulis Priyanka Chopra sebagai keterangan foto bersama Nick Jonas.

Saat pertunangan, Priyanka Chopra terlihat cantik dengan memakai lehenga berwarna kuning cerah rancangan Abu Jani dan Sandeep Khosla. Bagian korset lehenga-nya berstruktur dan didesain melengkapi roknya yang melebar. Lehenga itu dihias dengan asken perak di tepi.

Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas menjadi perhatian media dan penggemarnya. Karena umur keduanya terpaut 11 tahun, Priyanka berusia 36 tahun sementara Nick 24 tahun. Instagram.com/@Priyankachopra

Priyanka Chopra juga menyampirkan dupatta berwarna senada dengan lehenga-nya di satu sisi bahu serta sedikit perhiasan. Begitu juga dengan makeup perempuan 36 tahun itu yang terlihat natural. Sedangkan Nick Jonas mengenakan sherwani lengan panjang berwarna putih gading.

Pada Sabtu malam Priyanka Chopra dan Nick Jonas menggelar pesta pertunangan. Di pesta ini Priyanka Chopra mengenakan dress polos yang sangat pas di tubuhnya. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu heels rendah, serta aksesori berupa kalung berlian.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas bertunangan di Mumbai, India (Instagram)

Untuk makeup, Priyanka Chopra menonjolkan riasan bibir dengan lipstik berwarna merah keungunan. Dia memakai celak untuk makeup mata dan rambutnya disisir ke samping.

Artikel lainnya:
Priyanka Chopra Diajak Kondangan, 8 Tanda Si Dia Serius Denganmu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."