Priyanka Chopra Masih Ingat Kalimat Nick Jonas Saat Pendekatan

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Jumat, 2 November 2018 17:05 WIB
Priyanka Chopra Masih Ingat Kalimat Nick Jonas Saat Pendekatan

CANTIKA.COM, Jakarta - Perempuan biasanya selalu ingat momentum penting dalam hidupnya, termasuk saat mulai didekati sampai ditembak cowok. Begitu juga dengan Priyanka Chopra.

Baca: Priyanka Chopra - Nick Jonas: Memiliki Segenap Hati dan Jiwa

Wanita 36 tahun ini menceritakan apa yang disampaikan tunangannya, Nick Jonas saat pertama kali mendekatinya. "Nick Jonas yang pertama mengirimiku pesan. Saat itu dia menulis, 'aku pikir kita harus terhubung'," kata Priyanka Chopra seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Dan di situlah semua bermula. Priyanka Chopra menerima ajakan Nick Jonas untuk bertemu, berbincang tentang berbagai hal, makan, dan pergi bersama. Keduanya kemudian semakin dekat hingga akhirnya bertunangan.

Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas menjadi perhatian media dan penggemarnya. Karena umur keduanya terpaut 11 tahun, Priyanka berusia 36 tahun sementara Nick 24 tahun. Instagram.com/@Priyankachopra

Priyanka Chopra mengatakan Nock Jonas adalah pasangan terbaik yang pernah dia miliki. "Aku memang sedang mencari seseorang sebagai pasangan dan aku menemukan dia," kata Priyanka Chopra. "Dia adalah orang yang luar biasa dan mampu membuatku senang."

Baca juga: Trik Cantik Priyanka Chopra Warisan dari Ibunya

Pada Minggu, 28 Oktober 2018, Priyanka Chopra melakukan bridal shower di New York City dan dihadiri oleh sahabat dan keluarganya. Kalau sudah bridal shower, tampaknya pernikahan tinggal menghitung hari.

TEEN