Priyanka Chopra Masih Ingat Kalimat Nick Jonas Saat Pendekatan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Dikabarkan cincin pertunangan Priyanka Chopra harganya sekitar USD 200.000 atau sekitar Rp 2,9 miliar. Keduanya sama-sama mengunggah foto-foto hari bahagia mereka di akun media sosial masing-masing.  Instagram.com/@Priyanka Chopra

Dikabarkan cincin pertunangan Priyanka Chopra harganya sekitar USD 200.000 atau sekitar Rp 2,9 miliar. Keduanya sama-sama mengunggah foto-foto hari bahagia mereka di akun media sosial masing-masing. Instagram.com/@Priyanka Chopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perempuan biasanya selalu ingat momentum penting dalam hidupnya, termasuk saat mulai didekati sampai ditembak cowok. Begitu juga dengan Priyanka Chopra.

Baca: Priyanka Chopra - Nick Jonas: Memiliki Segenap Hati dan Jiwa

Wanita 36 tahun ini menceritakan apa yang disampaikan tunangannya, Nick Jonas saat pertama kali mendekatinya. "Nick Jonas yang pertama mengirimiku pesan. Saat itu dia menulis, 'aku pikir kita harus terhubung'," kata Priyanka Chopra seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Dan di situlah semua bermula. Priyanka Chopra menerima ajakan Nick Jonas untuk bertemu, berbincang tentang berbagai hal, makan, dan pergi bersama. Keduanya kemudian semakin dekat hingga akhirnya bertunangan.

Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas menjadi perhatian media dan penggemarnya. Karena umur keduanya terpaut 11 tahun, Priyanka berusia 36 tahun sementara Nick 24 tahun. Instagram.com/@Priyankachopra

Priyanka Chopra mengatakan Nock Jonas adalah pasangan terbaik yang pernah dia miliki. "Aku memang sedang mencari seseorang sebagai pasangan dan aku menemukan dia," kata Priyanka Chopra. "Dia adalah orang yang luar biasa dan mampu membuatku senang."

Baca juga: Trik Cantik Priyanka Chopra Warisan dari Ibunya

Pada Minggu, 28 Oktober 2018, Priyanka Chopra melakukan bridal shower di New York City dan dihadiri oleh sahabat dan keluarganya. Kalau sudah bridal shower, tampaknya pernikahan tinggal menghitung hari.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."