Gigi Hadid Tak Terima Dibilang Sukses karena Orang Tua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Model Gigi Hadid berjalan di catwalk saat memperagakan busana musim semi/panas Versace 2019 dalam acara Milan Fashion Week di Milan, Italia, Jumat, 21 September 2018. AP.

Model Gigi Hadid berjalan di catwalk saat memperagakan busana musim semi/panas Versace 2019 dalam acara Milan Fashion Week di Milan, Italia, Jumat, 21 September 2018. AP.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gigi Hadid selama ini diam saat dianggap meraih sukses karena kedudukan orang tuanya. Gigi Hadid dan adiknya Bella Hadid memang berasal dari keluarga kaya dan sukses.

Baca: Gigi Hadid Bikin Prioritas Hidup, Pelajaran Nomor Satu Jadi Kunci

Ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid adalah seorang pengembang real estate yang sukses, sedangkan ibunya, Yolanda Hadid adalah model terkenal. Gigi Hadid kini masuk dalam deretan supermodel dengan angka pendapatan yang fantastis.

Sekarang, Gigi Hadid buka suara atas tudingan itu. Gigi Hadid menyatakan kesuksesannya dibangun dari nol dan tidak berpangku tangan pada keberhasilan orang tuanya.

"Orang-orang sering bilang kalau aku tak pantas berada di posisiku saat ini karena aku berasal dari keluarga yang sukses. Tapi orang tuaku juga telah bekerja keras," kata Gigi Hadid dilansir dari MTV.

Gigi Hadid. Instagram

Gigi Hadid menjelaskan, ayahnya Mohamed Hadid adalah seorang pengungsi yang berasal dari Palestina. dapun ibunya, Yolanda Hadid berasal dari sebuah peternakan dan merantau ke New York untuk bekerja.

Baca juga:
Rutinitias Olahraga Gigi Hadid dan 5 Seleb Lain untuk Jaga Tubuh

"Mereka bekerja sangat keras agar aku bisa hidup. Aku juga telah bekerja keras untuk menghormati mereka," kata dia. Gigi Hadid dan adiknya, Bella Hadid mengikuti jejak ibunya menjadi seorang model.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."