Gigi Hadid Bikin Prioritas Hidup, Pelajaran Nomor Satu Jadi Kunci

Model Gigi Hadid berpose di hadapan awak media saat menghadiri gala premiere film "Ocean's 8" di Alice Tully Hall, New York, 5 Juni 2018. Oceans 8 merupakan turunan dari Ocean's Trilogy, yang akan dirilis pada 8 Juni 2018 oleh Warner Bros Pictures. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)

karir

Gigi Hadid Bikin Prioritas Hidup, Pelajaran Nomor Satu Jadi Kunci

Kamis, 21 Juni 2018 08:05 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Gigi Hadid memiliki kesibukan yang padat setiap hari. Perempuan 23 tahun itu mengaku selama ini bersikap keras terhadap diri sehingga sehingga mampu mencapai sukses. Dia harus bekerja tak kenal waktu, bersikap profesional, menerapkan gaya hidup sehat untuk menunjang kariernya sebagai model papan atas.

Baca juga:Gigi Hadid Kesal Dibilang Terlalu Kurus di NYFW 2018Gigi Hadid Ulang Tahun, Bella Hadid: Aku Beruntung Jadi Adiknya

Dalam wawancara dengan majalah Vogue Australia, Gigi Hadid mengungkapkan apa prioritas hidupnya saat ini. Yang nomor satu adalah belajar berkata "Tidak". Keberanian mengucapkan kata "tidak" atau menolak mungkin bertolak belakang dengan sikap Gigi Hadid yang keras kepada diri sendiri. Namun sekarang, dia ingin mengubah semua itu.

Gigi Hadid membawakan rancangan Moschino Autumn/Winter 2018 dalam Milan Fashion Week di Milan, Italia, 21 Februari 2018. Kesibukan keduanya diduga menjadi penyebab berakhirnya hubungan Gigi-Zayn. REUTERS/Alessandro Garofalo

"Aku selalu keras kepada dir sendiri. Belajar mengatakan tidak adalah hal besar yang harus kucoba," kata Gigi Hadid. "Setiap orang harus belajar membela diri sendiri dalam suatu titik di kehidupan dan pekerjaannya."

Artikel lainnya:Koleksi Gigi Hadid x Maybelline Ada di Indonesia, Cek Harganya

Jika sudah berani mengatakan "tidak", Gigi Hadid bisa leluasa menyusun nomor dua dan seterusnya dalam daftar prioritas hidupnya. "Aku telah belajar banyak di tahun lalu hanya untuk mencari tahu apa prioritasku," ucap Gigi Hadid. Dia juga belajar mengatur waktu untuk mengutamakan hal-hal dan orang-orang yang penting baginya.

TEEN