Kelakuan Selvi Kitty Saat Hamil Muda, Malas dan Malas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Model rambut rainbow Selvi Kitty. Instagram

Model rambut rainbow Selvi Kitty. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Selvi Kitty sedang hamil anak pertama. Usia kandungannya kini 7 bulan. Selvi Kitty menceritakan berbedaan perilakunya selama hamil, terutama ketika trisemester pertama.

Baca: Mau Anak Laki-laki Seperti Selvi Kitty, Ini Faktor Penentunya

"Waktu trisemester awal, mau mandi saja malas, keluar malas," kata Selvi Kitty di Jakarta, Kamis 22 November 2018. Seiring bertambahnya usia kehamilan, rasa malas itu perlahan hilang. "Sekarang sudah enggak malas. Mulai semangat lagi."

Ketika semangatnya sudah pulih, perut yang kian membuncit membuat Selvi Kitty tak bisa beraktivitas maksimal seperti dulu. Dia masih bekerja meski lebih selektif karena tak ingin terlalu lelah.

Penyanyi dangdut Selvi Kitty berlatih prenatal yoga. Tabloidbintang

"Karena hamil sudah besar, aku pilih-pilih sebelum syuting. Kemarin sempat syuting FTV cuma dibatasi waktunya. Perannya juga dipilih," ungkap Selvi Kitty.

Baca juga: Selvi Kitty Tunjukkan Warna Rambut Baru bak Pelangi

Berdasarkan hasil tes USG, calon buah hati Selvi Kitty diketahui berjenis kelamin laki-laki. Namun sendiri tidak mempersoalkan jenis kelamin anak pertamanya. Yang anaknya terlahir dengan selamat, sehat, dan tak kurang apapun.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."