Selvi Kitty - Rangga Pilih Tunda Bulan Madu atau Tunda Anak ?

Selvi Kitty menikah dengan Rangga Ilham di Jakarta, Minggu 18 Februari 2018. Instagram

ragam

Selvi Kitty - Rangga Pilih Tunda Bulan Madu atau Tunda Anak ?

Selasa, 20 Februari 2018 10:24 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Selvi Kitty dan Rangga Ilham resmi menjadi pasangan suami istri pada Minggu, 18 Februari 2018. Sebagaimana pasangan pengantin baru, keduanya merencanakan pergi berbulan madu.

Baca juga:Maskawin Selvi Kitty Bikin Baper, Bukti Cinta Rangga

Hanya saja, Selvi Kitty dan Rangga Ilham memutuskan menunggu 2 bulan lagi untuk berbulan madu karena masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. "Rencananya April mau honeymoon. Pilihannya antara ke Jepang atau Eropa," kata Selvi Kitty.

Pasangan yang terpaut usia 9 tahun ini memilih Jepang sebagai salah satu tujuan bulan madu karena Selvi Kitty belum pernah singgah di Negeri Sakura itu. "Kami sudah pernah ke Eropa, cuma belum pernah bareng," tutur Selvi Kitty.

Rangga Ilham menambahkan, tak bisa berbulan madu terlalu lama karena pekerjaan. "Cukup 10 hari atau 2 minggu," kata Selvi Kitty. Mendengar itu, Rangga Ilham buru-buru meralat, "kalau 2 minggu bahaya di kantor, 10 hari paling."

Jika bulan madu ditunda sampai 2 bulan ke depan, Selvi Kitty dan Rangga Ilham sepakat tidak menunda untuk punya momongan. "Inginnya langsung (hamil)," kata Rangga Ilham. Selvi Kitty mengatakan, tak peduli sedang banyak atau sepi pekerjaan, dia memang ingin segera punya anak.

Soal jumlah anak, lagi-lagi Selvi Kitty dan Rangga Ilham berbeda pendapat. Selvi Kitty mau punya 2 anak sesuai anjuran pemerintah melalui program Keluarga Berencana atau KB, sedangkan Rangga Ilham ingin punya 4 anak.

TABLOIDBINTANG