Selvi Kitty Tunjukkan Warna Rambut Baru bak Pelangi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Selvi Kitty. TABLOIDBINTANG.COM

Selvi Kitty. TABLOIDBINTANG.COM

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selvi Kitty menunjukkan penampilan barunya, terutama di bagian rambut. Penyanyi dangdut ini mewarnai rambutnya dan membuat penampilannya kian segar.

Baca juga:
Maskawin Selvi Kitty Bikin Baper, Bukti Cinta Rangga
Selvi Kitty - Rangga Pilih Tunda Bulan Madu atau Tunda Anak ?

Jika sebelumnya Selvi Kitty memelihara rambut panjang yang hitam, melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pada Rabu, 14 Maret 2018, kini rambut Selvi Kitty panjangnya sebahu dan berwarna pelangi dominasi ungu.

Dalam foto tersebut, Selvi Kitty bertopang dagu di dalam mobil. "Aku lagi imut," tulis Selvi Kitty sebagai keterangan foto. Dengan rambut baru yang menarik perhatian, makeup istri dari Rangga Ilham Suseno ini dibuat tipis dan natural.

Model rambut rainbow Selvi Kitty. Instagram

Sejumlah warganet menanggapi unggahan Selvi Kitty dan mereka setuju dengan keterangan yang menyertai foto tadi. "Imut cantik seperti boneka barbie," tulis warganet memuji Selvi Kitty.

Artikel lainnya:
Mau Anak Laki-laki Seperti Selvi Kitty, Ini Faktor Penentunya

Lantas siapa yang membuat rambut Selvi Kitty jadi berwarna seperti pelangi? Adalah Elysabeth Ongkojoyo, seorang ahli dalam mewarnai rambut sekaligus pendiri Rambut Rainbow. Elysabeth Ongkojoyo mengantongi sertifikat sebagai ahli pewarna rambut dari Amerika.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."