Makan Bareng 5 Zodiak Berikut, Niscaya Nafsu Makan Melonjak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi makanan manis. Shutterstock.com

Ilustrasi makanan manis. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kalanya orang merasa malas makan atau sedang tidak nafsu. Tapi ada juga orang yang selalu ingin makan dan bisa menularkan semangat makannya kepada orang lain. Kalau kamu punya teman yang doyan makan, coba tilik apa zodiak dia.

Baca juga: Aquarius dan 5 Zodiak Ini Dinilai Paling Boros

Mengutip laman Boldsky, ada 5 zodiak yang punya gairah makan tinggi dan bikin senang kalau melihat mereka sedang makan. Apa saja zodiak itu? Mungkin kamu termasuk di dalamnya.

1. Aries ( 21 Maret - 20 April )
Mereka yang bernaung di bawah zodiak Aries suka sekali makan dalam kondisi apapun, baik senang, sedih, marah, dan lainnya. Para Aries ini bahkan bisa menyantap makanan dengan sangat agresif dan cepat ketika mereka frustrasi.

Umumnya karena suka berpetualang, mereka suka mencoba makanan baru. Kebaruan dalam hal ini bukan saja dari sisi bahan, namun juga penyajian, suasana, dan lainnya.

2. Libra ( 24 September - 23 Oktober )
Pemilik zodiak Libra punya waktu yang berbeda untuk melampiaskan keinginan makan. Mereka memilih makan di malam hari karena di masa ini biasanya merasa lapar. Tidak heran jika mereka kerap terbangun di malam hari dan kakinya langsung melangkah ke dapur, kulkas, atau tempat penyimpanan camilan. Para Libra cenderung menyukai makanan manis dan pedas.

Selanjutnya: Suka makan tapi tak segan membuang makanan

Artikel lainnya:
Cari Tahu Apa yang Diinginkan Wanita dari Zodiaknya
Tidak Suka Hal yang Serius, 5 Zodiak ini Senang Bercanda

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."