Kebakaran, Kim Kardashian Cuma Punya 1 Jam untuk Berkemas

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang menyebar di kawasan semak dan hutan di California Utara, yang terjadi sejak Kamis, 8 November 2018 waktu setempat. Reuters

ragam

Kebakaran, Kim Kardashian Cuma Punya 1 Jam untuk Berkemas

Sabtu, 10 November 2018 08:49 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Kebakaran besar melanda wilayah California, Amerika Serikat pada Kamis malam, 8 November 2018. Kebakaran terjadi di wilayah Malibu, Calabasas, dan Thousand Oaks, California, dekat dengan kediaman sejumlah selebriti Hollywood, seperti Kim Kardashian, Lady Gaga, dan Alyssa Milano.

Baca: Jangan Terkecoh dengan Tas Kim Kardashian yang Satu Ini

Mengutip E!Online, Kim Kardashian baru saja kembali dari sebuah perjalanan dan dia melihat api membakar wilayah Calabasas dari jendela pesawat pribadinya. Begitu mendarat, ibu tiga anak ini segera pulang, masuk ke dalam rumah, dan mengumpulkan barang-barangnya kemudian pergi ke tempat yang lebih aman bersama anak-anaknya.

"Berdoalah untuk Calabasas," tulis Kim Kardashian di Instagram. "Aku baru saja kembali ke rumah dan cuma punya 1 jam untuk berkemas dan mengosongkan rumah kami. Saya berdoa agar semua orang selamat."

Kim Kardashian menunjukkan foto keluarga di Instagram. Instagram.com

Melalui media sosial, wanita berusia 38 tahun ini juga mengunggah rekaman video saat polisi dan pemadam kebakaran dengan sigap mengarahkan penduduk sekitar untuk mengungsi sekaligus menanggulangi keadaan darurat tersebut. "Petugas mengevakuasi semua orang dan meminta mereka meninggalkan rumahnya," kata Kim Kardashian dalam sebuah video.

Kim Kardashian bukan satu-satunya selebriti yang terpaksa mengungsi karena kebakaran ini. Kourtney Kardashian juga menunjukkan sebuah video ketika dia meninggalkan rumahnya. Kourtney Kardashian berdoa semua orang tetap aman dan terlindungi dari api.

Baca juga: Sekali Endorse Kim Kardashian Lebih Mahal dari Gaji Presiden AS

Sama halnya dengan Khloe Kardashian dan Rob Kardashian yang saat itu sedang berada di dalam rumah bersama anak-anak mereka, True Thompson dan Dream Kardashian. Melalui Twitter, Khloe Kardashian sempat meminta informasi di mana tempat evakuasi karena khawatir melihat api yang semakin dekat.

Selain keluarga Kardashian, artis Alyssa Milano dan Lady Gaga juga merasakan pengalaman serupa. Mereka harus meninggalkan rumahnya. Alyssa Milano membawa anak-anak, anjing-anjingnya, komputer, dan sepatu Doc Marten-nya.

Adapun rumah Caitlyn Jenner, sebelumnya bernama Bruce Jenner, ayah tiri Kim Kardashian di Malibu sudah habis dilalap api.