Anak Kim Kardashian Jadi Model Tas Fendi, Begini Gayanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Putri Kim Kardashian, North West mengenakan atasan korset. Splash

Putri Kim Kardashian, North West mengenakan atasan korset. Splash

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri sulung Kim Kardashian, North West memulai debut modelnya bersama ibunya, dan neneknya Kris Jenner. North terlibat dalam pemotretan kampanye #MeandMyPeekaboo Fendi untuk menghormati peluncuran ulang tahun ke 10 tas Peekaboo yang ikonik. 

Baca juga:
Selera Fashion Kim Kardashian Buruk, Buang 250 Pasang Sepatu
Kim Kardashian Tunjukkan Wajah Bayi Chicago untuk Pertama Kali

Kim Kardashian Pamer Foto Jepretan Anak, Kok Posenya Begini?
Kim Kardashian Mengerem Hasrat Selfie: Anak Tak Tahu Aku Terkenal

Tiga generasi klan Kardashian ini berpose candid dalam pemotretan yang dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat, sehingga mengungkapkan kedekatan keluarga mereka. Chief Executive Officer Fendi, Serge Brunschwig mengatakan pihaknya ingin menunjukkan peran penting wanita dalam keluarga. “Kami telah memilih untuk berkolaborasi dengan anggota keluarga terkait yang relevan, baik yang dikenal karena kontroversinya, yang berani mengekspresikan sudut pandang yang berani sampai yang memiliki visi yang tak terduga,” ujar Brunschwig kepada WWD.

Kim Kardashian, Kris Jenner dan North West berpose dalam pemotretan kampanye Fendi #MeandMyPeekaboo. (dok. Fendi via WWD)

Dalam sebuah foto, North, Kim Kardashian dan Kris Jenner terlihat duduk santai di hamparan rumput. Mereka mengenakan pakaian Fendi dan dikelilingi oleh tas Peekaboo. North duduk di pangkuan ibunya sambil tertawa. Sementara foto kampanye lainnya, mereka berpose di depan kolam renang yang berada di puncak gedung.

Kim Kardashian dan Kris Jenner. Instagram.com

Selain foto, mereka juga terlibat dalam video singkat untuk kampanye tersebut, yang musik pengiringnya adalah Lagu “Love Lockdown” milik Kanye West, suami Kim Kardashian dan ayah North West. Edisi kedua dari kampanye #MeandMyPeekaboo Fendi melibatkan keluarga lainnya,  seperti musisi Dou Jiayuan dan ibunya Gao Yuan, dan anak perempuan Ewan McGregor, Clara McGregor dan Esther McGregor.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."