Prilly Latuconsina ke Lelaki: Apa Game Lebih Mulia dari Perempuan

Aktris Prilly Latuconsina saat ditemui di Ballroom Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Pusat, 8 Juni 2017. TEMPO/Dini Teja

cinta

Prilly Latuconsina ke Lelaki: Apa Game Lebih Mulia dari Perempuan

Minggu, 29 April 2018 15:48 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada orang yang tak bisa lepas dari video game. Baik lelaki maupun perempuan, bermain game menjadi salah satu rutinitas keseharian mereka untuk menghilangkan penat atau bahkan menjadi sumber matapencarian.

Baca juga:Prilly Latuconsina Tiru Selena Gomez di Bagian Tubuh IniPrilly Latuconsina Pakai Busana Desainer Langganan Kate Middleton

Namun bagi Prilly Latuconsina, bermain game itu bikin kesal dan membuang waktu. Khusus untuk para pria yang doyan main game, jangan harap ya mendapat secuilpun perhatian dari perempuan 21 tahun ini. Sebab, Prilly mengaku pernah dicueki oleh pria yang seperti ini, dan dia bahkan tak digubris.

"Aku kesal sama cowok yang suka main game karena enggak mendengar apa yang dikatakan orang lain," kata Prilly Latuconsina di Jakarta. "Aku sensi sama cowok yang main game. Apakah game lebih mulia dibanding perempuan?"

Prilly Latuconsina mengatakan sebagai lelaki yang kelak menjadi kepala keluarga, mereka harus bisa menghadapi berbagai persoalan. Dan semua itu tak bisa ditangani sebagaimana bermain game. "Kalau cuma mikir game dan enggak bisa memikirkan banyak hal, bagaimana nasib istrinya," ucap pemain film Danur tersebut.

Artikel lainnya:Prilly Latuconsina Belajar dari Eva Celia Hadapi Body Shaming

Busana Prilly Latuconsina saat menghadiri resepsi kedua pernikahan Laudya Chintya Bella dan Engku Emran di Bandung, Jawa Barat. Tabloidbintang

Selain tak suka kepada lelaki yang tergila-gila dengan game, Prilly Latuconsina juga akan menolak lelaki yang membatasi aktivitas perempuan. Terlebih di era sekarang ini, banyak perempuan meniti karier di berbagai bidang.

"Perempuan harus cerdas, pintar, berpendidikan tinggi," ucap Prilly Lauconsina. "Karena perempuan akan menghabiskan banyak waktu ke anaknya dan aku sebal dengan cowok yang selalu memandang cewek lemah dan selalu di dapur."

TABLOIDBINTANG