Pria Ucapkan Selamat Ulang Tahun dan Melamar Lewat Papan Reklame

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pria melamar kekasihnya sambil berlutut. shutterstock.com

Ilustrasi pria melamar kekasihnya sambil berlutut. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seorang pria melakukan hal romantis di hari ulang tahun kekasihnya. Lelaki itu menyewa sebuah papan reklame untuk mengucapkan selamat ulang tahun di hari ulang tahun kekasihnya itu sekaligus melamarnya.

Pria itu adalah Adya Laksmana Sudradjat. Dia menyewa sebuah papan reklame di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan melamar Nadia Octavia.

"Happy birthday my love. Will you marry me? Nadia Octavia," begitu tulisan yang tertera pada reklame. Isi pesan reklame itu mencuri perhatian masyarakat. Sebab, papan reklame biasanya berisi iklan produk atau perusahaan.

Nadia Octavia mengungkapkan kebahagiaannya di Instagram. Nadia mengunggah foto diri dengan latar belakang reklame tersebut. Dia mengatakan apa yang dilakukan Adya adalah hadiah terbaik di hari ulang tahunnya.

"Seriously this is the best birthday gift ever. This guy never ceases to amaze me. Thank you," tulis Nadia Octavia, Rabu 31 Oktober 2018.

TABLOIDBINTANG

Baca:
Raline Shah Dapat Kado Ulang Tahun Unik, Bikin Tambah Cantik
Cinta Putri Marino - Chicco Jericho dan Pihak Ketiga Sang Semesta

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."