Ayu Ting Ting Larang Bilqis Terima Pekerjaan, Banyak Khawatir

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis saat liburan ke Selandia Baru. Instagram

Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis saat liburan ke Selandia Baru. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ayu Ting Ting tegas melarang putrinya, Bilqis Khumairah Razak menerima pekerjaan. Musababnya, Ayu Ting Ting menyimpan banyak kekhawatiran terhadap Bilqis yang pada Desember nanti genap berusia 5 tahun. "Anaknya moody. Nanti dibayar, dikontrak syuting, terus ngambek. Kan saya jadinya yang enggak enak," kata Ayu Ting Ting di Jakarta.

Baca: Cerita Ayu Ting Ting Mengantar Putrinya di Hari Pertama Sekolah

Wanita 26 tahun itu mengatakan kalau saat ini sudah ada tawaran pekerjaan untuk Bilqis. Tapi kembali ke sifatnya yang masih anak-anak, Ayu Ting-ting belum mengizinkan. "Tawaran ada tapi saya tidak izinkan Bilqis syuting. Saya belum berani. Mungkin nanti kalau dia sudah ngerti," ucap dia.

Ayu Ting Ting mengatakan Bilqis sudah sadar kamera. Jika sedang memegang ponsel, anak perempuan itu biasanya memilih membuka aplikasi kamera dan berpose. Selain itu, Bilqis juga pandai menyanyi meski Ayu tidak pernah mengarahkannya agar menyukai dunia tarik suara.

Ayu Ting Ting dan Bilqis. TABLOIDBINTANG.COM

"Saya enggak mengarahkan, tapi ada bakat ke nyanyi," kata Ayu Ting Ting seraya menjelaskan Bilqis belum ikut les musik ataupun vokal. "Suara Bilqis enggak fals. Dia sudah tahu irama."

AURA

Baca juga:
Ayu Ting Ting Muluskan Wajah, Zaskia Gotik Perawatan White Cell

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."