Bukan Cuma Bibir yang Jadi Andalan Kylie Jenner buat Tampil Seksi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Modif Ringan Mercedes-Benz G550 Milik Kylie Jenner. Sumber:carscoops.com

Modif Ringan Mercedes-Benz G550 Milik Kylie Jenner. Sumber:carscoops.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kylie Jenner tetap lekat dengan citra seksi meskipun tanpa bibir tebal. Bentuk tubuhnya kerap dicap sensual dengan bahu lebar, pinggang ramping, dan pinggul yang sintal. 

Ciri-cirinya tak jauh dari kakak tirinya, Kim Kardashian. Sebagian warganet bahkan menjuluki Kylie kembaran Kim. Namun sebagian lagi justru menuding rupa tubuh Kylie dibentuk di atas meja operasi.

Artikel terkait:
Terinspirasi Putrinya, Kylie Jenner Buat Koleksi Makeup Khusus
Kylie Jenner Punya Bekas Luka di Paha, Kenekatan Masa Kecil
Kylie Jenner Jarang Tampil Berdua Travis Scott, Apa Sebabnya?
Kylie Jenner: Jika Rumahku Kebakaran, Tas Ini yang Kuselamatkan

Mereka menduga bungsu klan Kardashian-Jenner ini sengaja menjiplak bentuk tubuh Kim yang juga diyakini menjalani berbagai prosedur operasi.

Pada 2015, Kylie dituduh melakukan prosedur implan payudara. Kylie menampiknya dan warganet juga percaya ia menjalani prosedur implan pinggul dan bokong.

Kylie Jenner dan hadiah ulang tahunnya (instagram.com)

Rumor ini kian santer setelah Kylie melahirkan anak pertamanya, Stormi Webster. Kylie yang memajang foto bobot tubuhnya yang tampak sudah kembali seperti semula pascamelahirkan pun dihujat.

Tak sedikit yang menduga ia menjalani prosedur sedot lemak dan melakukan operasi untuk menghilangkan semua stretch mark di bagian perutnya.

Terlepas dari kontroversi tubuhnya, citra seksi Kylie juga terbentuk dari gaya busanananya. Ia kerap mengenakan pakaian yang menonjolkan bentuk tubuhnya, terutama di bagian pinggul dan bokong. Kylie juga sering memamerkan bahunya yang lapang dengan busana model sabrina dan perutnya yang rata dengan busana crop top.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."