Makeup Artist Bocorkan Gaya Makeup Nagita Slavina dan Raisa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nagita Slavina. Instagram.com

Nagita Slavina. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nagita Slavina dan Raisa kerap tampil dengan riasan wajah yang natural. Makeup artist Marlene Hariman yang pernah menangani dua selebriti ini mengatakan meski mengutamakan makeup natural, ada perbedaan mendasar dari makeup untuk Raisa dan Nagita Slavina.

Baca juga:
Nagita Slavina Makeup di Mobil, Sret! Alis Melenceng
Nagita Slavina Menyesal Bikin Rafathar Raffi Ahmad Gemetaran

"Kulit Nagita Slavina dan Raisa sama-sama bagus yah. Cuma kalau Nagita Slavina ada ekstension bulu mata, kalau Raisa enggak sama sekali," kata Marlene di acara Make Over Makeup Artis Hunt 2018 di Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa 14 Agustus 2018.

Pada kesempatan itu, Marlene mengungkapkan bagaimana karakter makeup yang disukai oleh Raisa dan Nagita Slavina. Raisa, menurut dia, tidak suka makeup yang tebal. Saat merias Raisa ketika menjadi pengantin, Marlene yang biasanya memulaskan empat lapis foundation hanya menerapkan satu lapis saja.

Makeup Raisa saat akad nikah. Instagram Marlene Hariman

Beruntungnya, kata Marlene, dia masih bisa bermain-main dengan warna lipstik aga tampilan Raisa tidak monoton. "Soal alis juga, Raisa enggak mau dibentuk. Aku sudah dari dulu mengurus makeup Raisa. Jadi, benar-benar sudah tahu apa mau dia," ucap Marlene.

Artikel lainnya: Outfit Raisa Senilai Hampir Rp 40 Juta Dikritik

Nagita Slavina. TEMPO/Nurdiansah

Sama halnya dengan Raisa, akttris Nagita Slavina juga memilih makeup alami dan sedikit penegasan di bagian ekstension bulu mata.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."