Bahagianya Mytha Lestari saat Anak Mau Meminum ASI Langsung

Mytha Lestari. Instagram.com/@mytha_lestari

keluarga

Bahagianya Mytha Lestari saat Anak Mau Meminum ASI Langsung

Minggu, 21 Oktober 2018 17:33 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Biduan Mytha Lestari  termasuk tipe ibu milenial yang tidak mudah percaya pada informasi yang tak berdasar, apalagi mitos-mitos seputar ibu dan bayi. Ia berusaha banyak membaca, berkonsultasi, dan mencari informasi yang menurutnya masuk akal untuk meghadapi segala persoalan dalam mengasuh bayi, termasuk  mencari solusi mengatasi bayinya yang bingung puting.

Pencariannya sampai pada mencoba memberikan dot atau empeng untuk anaknya Kala. Selain itu, ia juga menemukan produk dot bayi yang bentuknya menyerupai payudara ibu.

Baca juga:Mytha Lestari demi ASI: Makan Daun Katuk Saja Boleh Cerita Mytha Lestari Mengalami Baby Blues Usai Melahirkan

Anehnya, dibantu kedua alat yang seringkali dituding sebagai biang penyebab bingung puting itu, perlahan Kala justru semakin nyaman dengan payudara ibunya.

Di usia satu bulan, Kala akhirnya berhasil menyusu langsung dari payudara Mytha.

Mytha Lestari Dibilang Sesat oleh Netizen karena Memberi Bayinya Empeng

Mytha Lestari Dibilang Sesat oleh Netizen karena Memberi Bayinya Empeng (Instagram)

 “Waktu Kala mengisap susu langsung dari payudaraku, rasanya enggak tergambarkan, senang banget. Perjuangan selama ini akhirnya berhasil, Kala akhirnya mau menyusu langsung dari payudaraku!” kata Mytha berseri-seri. 

Mytha menyadari, setiap ibu dan bayinya punya persoalan masing-masing dan tidak bisa disamakan satu sama lain.

Artikel lain:Fashion Hamil Mytha Lestari yang Keren, Berat Badan Naik Tak Soal

 “Setiap solusi yang aku lakukan pun belum tentu baik bagi orang lain begitu pula apa yang dikatakan orang lain belum tentu sesuai untuk aku. Aku pun tidak merekomendasikan apapun kepada orang lain, hanya berbagi pengalaman saja. Karena aku tahu betul setiap ibu punya insting tersendiri dalam menemukan cara mengasuh bayinya serta memecahkan permasalahan,” tandas Mytha.

AURA