Fashion Hamil Mytha Lestari yang Keren, Berat Badan Naik Tak Soal

Penyanyi Mytha Lestari saat ditemui dalam peluncuran album kompilasi bertajuk Story Of A Broken Heart di Jakarta, 25 Juli 2018. Dalam album ini, terdapat sepuluh lagu bernuansa galau, di antaranya adalah Gita Gutawa dengan "Rangkaian Kata", Once Mekel dengan "Takkan Terganti", Wizzy dengan "Bawa Hatimu", dan lain-lain. TEMPO/Nurdiansah

kecantikan

Fashion Hamil Mytha Lestari yang Keren, Berat Badan Naik Tak Soal

Jumat, 27 Juli 2018 18:37 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Mytha Lestari tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Barry Maheswara. Menjelang waktu persalinan yang kian dekat, perubahan tubuh terlihat jelas di Mytha Lestari.

Baca juga:Putri Marino Hamil Pakai High Heels, Jangan Diulangi yaGerhana Bulan Malam Ini, Ada Mitos Ibu Hamil Dilarang... 

Mytha Lestari yang selama ini bertubuh mungil mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan. Kenaikan berat badan ini justru membuat Mytha Lestari berani bereksplorasi dalam hal fashion. Dia tetap tampil modis meski tubuh dan perutnya kian membesar.

Berikut ini pilihan fashion Mytha Lestari saat hamil yang muncul di akun Instagramnya. Bisa buat inspirasi busana ibu-ibu hamil.

1. Dress dan jaketPerpaduan dress putih dan jaket denim warna biru muda menampilkan kesan yang manis sekaligus kasual. Terlebih Mytha Lestari memilih jaket jeans yang cukup longgar sehingga tubuhnya yang kian membesar tidak terlalu kentara dan tentunya nyaman buat ibu hamil.

Selain jaket denim, Mytha Lestari juga memberikan alternatif padu padan dress dengan jaket bomber.

2. Kaos lengan panjang, rok, dan sneakersPenampilan Mytha Lestari kali ini lebih santai dan terlihat nyaman. Kaos yang menyerap keringat dan rok yang elastis tentu memudahkan pergerakan dan tentunya nyaman buat perutnya yang kian membesar.

Adapun sepatu sneaker selain bikin tambah keren juga aman buat ibu hamil karena permukaan alasnya yang datar.

3. Dress dan long blazer

Dress dan long blazer bisa menjadi pilihan buat ibu hamil yang ingin tampil lebihb formal. Jangan lupa untuk memperhatikan motif dress sehingga membentuk siluet tubuh yang lebih baik, dan padu padan warna yang tepat dengan blazernya.

AURA