Tubuh Gisella Anastasia Lebih Berisi, Gempi Mau Punya Adik?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Gisella Anastasia. Instagram.com

Gisella Anastasia. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gisella Anastasia dikabarkan tengah mengandung anak keduanya. Kabar ini mencuat setelah tubuh istri Gading Marten ini dianggap lebih berisi dari biasanya saat menghadiri pernikahan salah satu kerabatnya.

Baca: Alasan Gisella Anastasia Sekolahkan Gempita Sejak Dini

Soal gosip hamil, ibu Gempita Nora Marten ini memberikan klarifikasi. Melalui unggahan di Instagram, Gisella Anastasia mengatakan tubuhnya terlihat berisi bukan karena hamil, tapi karena berolahraga.

"Namanya hidup kadang di atas kadang di bawah, badan juga kadang kecil kadang tiba-tiba gede kayak sekarang ini karena terbiasa berolahraga yang super banyak terus terganggu akibat jadwal kerja," tulis Gisella Anastasia dalam keterangan fotonya, Kamis 18 Oktober 2018.

Menurut Gisella Anastasia, metabolisme tubuhnya yang terlanjur cepat seiring giat berolahraga membuat nafsu makan berlebihan. Tapi pekerjaan yang menumpuk membuat aktivitas untuk proses pembakaran kalori dari makanan tadi tak cukup. "Terus jadi kayak sekarang, gede!" tulis Gisella Anastasia

Artikel lainnya:
Natal, Gempita Anak Gisella Anastasia: Selamat Ulang Tahun, ups..

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini mengaku lelah menjawab pertanyaan perihal kabar kehamilannya. Gisella Anastasia sedang berusaha mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sedia kala dengan menjaga pola makan dan menjalani program detoks.

"Capek menjelaskan kalau itu perut isinya otot plus lemak dan kulit jadi kelihatan kayak hamil 3 bulan," tulis Gisella Anastasia. "Bukan tidak mensyukuri atau mencintai diri apa adanya, tapi pasti ingin usaha buat balik ke bentuk yang diimpikan lagi."

TABLOIDBINTANG

Baca juga:
Meski Cemburuan, Gisella Anastasia Ternyata Istri yang Pengertian

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."