Meski Cemburuan, Gisella Anastasia Ternyata Istri yang Pengertian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Gisella Anastasia dan putriya Gempita di Mamain. Instagram

Gisella Anastasia dan putriya Gempita di Mamain. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Gisella Anastasia, mengakui bahwa dia adalah tipe perempuan yang mudah cemburu kepada suaminya, Gading Marten. Namun, cemburu yang dia maksud tidak untuk hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan. Gading melakukan adegan intim dalam film teranyarnya “Love for Sale”.

"Sebenarnya aku orangnya cemburuan, cuma kalau urusan berkarya beda. Aku sendiri juga berakting," kata Gisel, sapaannya.

Dia meyakini bahwa suami tercintanya hanya menjalani pekerjaan saja sehingga meski warganet bertanya-tanya bagaimana dirinya bisa dan ikhlas mengizinkan Gading untuk melakukan adegan tersebut, dia tidak mempermasalahkannya.

"Kan beda sama kehidupan sehari-hari, enggak bisa disamakan. Jadi buat aku walaupun orang-orang nanya ‘kok rela?’ Ya, kenapa mesti enggak rela, kan sebatas kerjaan," tambahnya.

Gisel bahkan mengatakan bahwa dia mendukung penuh peran sang suami dalam film tersebut. Apalagi dari awal Gading sudah meminta izin kepada dirinya secara detail.

"Kalau aku sih senang bisa mendukung suami untuk bisa berkarya apa pun. Dan dari awal memang sudah dibilang ada adegan itu. Dia bilang, 'Menurut Noni gimana?', 'Ambil aja', enggak cemburu. Kan kerja," kata Gisel santai sambil tersenyum.

Baca juga:
Terinspirasi Gisella Anastasia, Dewi Gita Rajin Merawat Kulit
Kunci Pernikahan Harmonis Gisella Anastasia - Gading Marten

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."