Natal, Gempita Anak Gisella Anastasia: Selamat Ulang Tahun, ups..

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Penyanyi Gisella Anastasia berfoto bersama anaknya yang menggemaskan, Gempita Nora Marten dengan tema Natal. Kedua tampak tertawa saat berfoto bersama Sinterklas dengan dikelilingi sejumlah pernak-pernik Natal. Instagram/@gisel_la

Penyanyi Gisella Anastasia berfoto bersama anaknya yang menggemaskan, Gempita Nora Marten dengan tema Natal. Kedua tampak tertawa saat berfoto bersama Sinterklas dengan dikelilingi sejumlah pernak-pernik Natal. Instagram/@gisel_la

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Gisella Anastasia dan Gading Marten merayakan Natal bersama putri mereka Gempita Nora Marten. Dalam sebuah kumpulan foto yang diunggah Gisella dalam bentuk video singkat di akun Instagramnya, mereka berfoto bersama dengan latar belakang pohon Natal.

Baca juga:
Gisella Anastasia Khawatir Jika Anaknya, Gempi, Kian Terkenal

Gempita selama ini dikenal dengan polah yang menggemaskan, begitu juga dalam foto tersebut. Gempita yang digendong Gisela terlihat memejamkan matanya. “Selamat Natal semuanya,” tulis Gisela dalam unggahanya tersebut. Masih dari unggahan Gisella, terlihat sedikit cuplikan Gempita menyanyi. Lucunya, bocah berusia 2 tahun itu sempat mengucapkan selamat ulang tahun, di antara selamat Natal dan Tahun Baru.

Giselle Anastasia, Gempita, dan Gading Marten merayakan Natal. Instagram

Sebelumnya, Gisella, Gading dan Gempita berfoto dengan tema Natal. Ketiganya menunjukkan suka cita menyambut Natal dengan berfoto bersama sinterklas dan hiasan Natal. Gisella terlihat memakai kemeja berwarna putih dan bawahan berwarna biru tua. Senada dengan dress mini yang dipakai Gempita.

Sementara itu, selebriti Astrid Tiar dan putrinya Anabel terlihat kompak seusai merayakan Natal sekolah minggu di gereja. Dari foto di Instagram, ibu dan anak ini memakai dress berwarna merah saat berfoto bersama sinterklas dan pohon Natal besar di belakangnya. Tidak ada keterangan dalam foto tersebut, hanya emoticon berbentuk hati.

Artis Astrid Tiar berfoto dengan putri cantiknya, Annabel dalam balutan gaun merah. Foto yang diunggah di akun Instagram @astridtiar127 itu menunjukkan kebahagiaannya menyambut Natal. Annabel tampak tersenyum saat berfoto di dekat Sinterklas dengan latar belakang pohon Natal berukuran besar usai mengikuti Sekolah Minggu. Instagram/@astridtiar127

Astrid dan Anabel merayakan Natal sekolah minggu dengan penuh kasih dan suka cita. Dalam foto tersebut, Astrid memakai dress mini merah berlengan panjang dan high heels. Rambutnya disanggul ke belakang dan anting-anting panjang sebagai pelengkap penampilanya. Sedangkan Annabel memakai dress mini merah dengan lengging berwarna hijau dan sepatu bergaya mary jane berwarna hitam. Keduanya memegang kado yang terbungkus koran.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."